Warganet Ikut Patah Hati! Inilah Perjalanan Cinta Artis Thailand Baifern Pimchanok dan Nine Naphat yang Putus Diduga Terhalang Restu Sang Ibu

Warganet Ikut Patah Hati! Inilah Perjalanan Cinta Artis Thailand Baifern Pimchanok dan Nine Naphat yang Putus Diduga Terhalang Restu Sang Ibu

Bayfern-Instagram-

Alasan Perpisahan
Dalam unggahan akun @harxeuphoria, diumumkan bahwa Nine dan Bayfern telah resmi putus dan memutuskan untuk tetap berteman. Dalam unggahan tersebut, juga terdapat video konferensi pers yang dilakukan oleh Nine. Dalam konferensi pers itu, Nine mengungkapkan bahwa meskipun hubungan mereka sebagai pasangan kekasih harus berakhir, mereka akan tetap berteman.

"Meskipun hubungan kami sebagai pasangan kekasih harus berakhir, tapi bukan berarti kami tidak bisa berteman," ujar Nine dalam konferensi pers tersebut.

Spekulasi Publik
Spekulasi mengenai alasan di balik perpisahan mereka pun bermunculan. Menurut kabar yang beredar, salah satu alasan perpisahan mereka adalah karena hubungan tersebut tidak mendapat restu dari ibu Nine. Namun, baik Nine maupun Bayfern belum memberikan konfirmasi mengenai hal ini.

Klarifikasi dari Nine
Dalam pernyataannya, Nine meminta publik untuk tidak berspekulasi lebih jauh mengenai alasan perpisahan mereka. "Tolong berikan saya sedikit waktu untuk memberikan klarifikasi agar semua orang tidak semakin jauh berspekulasi," ujarnya. Nine juga menyebutkan bahwa ada komunikasi yang tersebar dan berdampak besar bagi Bayfern, keluarganya, serta ibu Nine.

Baca juga: Usai Pacaran 2 Tahun Bayfern Pimchanok dan Nine Naphat Kini Dikabarkan Putus: Kami Kembali Menjadi Teman!




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya