PROFIL Biodata Ahmad Rafif Raya Influenser yang Diduga Gagal Kelola Dana Investasi Sebesar Rp71 Miliar Kini Diperiksa Polisi, Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram

PROFIL Biodata Ahmad Rafif Raya Influenser yang Diduga Gagal Kelola Dana Investasi Sebesar Rp71 Miliar Kini Diperiksa Polisi, Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram

Rafif-Instagram-

"Saya bertransaksi dan mengalami kerugian namun melaporkan dan memberikan keuntungan kepada para investor," tulis Rafif dalam surat tersebut.

Laporan yang tidak sesuai dengan kondisi sebenarnya ini menyebabkan para investor menarik dana mereka, melebihi nilai keuntungan yang dilaporkan. Akibatnya, nilai dana kelolaan semakin menyusut dari waktu ke waktu.

"Dalam hal ini, sebagai manusia biasa yang bergelut di dunia investasi dengan perhitungan untung rugi, saya menyadari telah melakukan kesalahan," tambahnya.

Untuk menanggulangi masalah ini, Ahmad Rafif berjanji akan menyelesaikan permasalahan dengan menanggung seluruh nilai investasi dan mengkonversinya menjadi utang. Total nilai investasi yang harus ditanggungnya mencapai Rp 71.811.674.410.

Rafif berencana membayar utang tersebut secara bertahap, dimulai dari 1 Juli 2024 dan berakhir pada 1 Juli 2027. Ia juga meminta para korbannya untuk tidak mengambil tindakan hukum atau tindakan intimidatif yang bisa mengganggu konsentrasi dan usaha timnya dalam memaksimalkan pembayaran utang.




×

Profil Ahmad Rafif Raya
Nama Lengkap: Ahmad Rafif Raya
Asal: Makassar, Sulawesi Selatan
Pendidikan: Universitas Hasanuddin
Pekerjaan: Influencer, Investor, Konten Kreator
Afiliasi: Waktunya Beli Saham
Instagram: @rafifraya

Baca juga: BACA Battle Through the Heavens Chapter 445 446 447 Bahasa Indonesia - Link Update Manhua BTTH Chapter 445 Sub Indo

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya