LINK 10 Video Asusila yang Diduga Mirip Audrey Davis Anak David Bayu Eks Naif yang Viral di Mediafire, Natizen: Cowoknya Burik Banget!

LINK 10 Video Asusila yang Diduga Mirip Audrey Davis Anak David Bayu Eks Naif yang Viral di Mediafire, Natizen: Cowoknya Burik Banget!

Audrey Davis Anak David Bayu--

Tahi lalat di sebelah kiri wajah dan tato di lengan kanan menjadi poin utama yang memperkuat dugaan ini.

"Kalau dilihat dari tahi lalat dan tatonya, sangat mirip dengan Audrey. Postur tubuh dan wajahnya juga hampir sama," ujar salah satu pengguna X yang ikut mengomentari video tersebut.

Reaksi di Media Sosial
Kabar ini sontak membuat akun Instagram Audrey Davis, @audrey.davis, mendadak menghilang dari peredaran. Tidak hanya Audrey, akun Instagram David Bayu juga tampak tidak menunjukkan aktivitas apapun. Terakhir kali, David Bayu terlihat aktif di Instagram dua hari sebelum kabar ini mencuat, saat ia mengunggah video penampilannya di acara anniversary salah satu Grill House and Bar di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan.

Pakar Telematika Angkat Bicara
Di tengah ramainya perbincangan mengenai video tersebut, pakar telematika Roy Suryo memberikan komentarnya. Menurutnya, foto dan video yang beredar di media sosial sangat identik. "Foto dan video yang ada di akun X yang mengedarkan pada tanggal 24 Juni itu identik," kata Roy Suryo dalam sebuah tayangan di YouTube.

Roy Suryo menambahkan bahwa jika sosok perempuan dalam video tersebut memang sangat mirip dengan Audrey Davis, maka langkah selanjutnya adalah melakukan komparasi dengan foto asli yang digunakan sebagai sampel. "Kalau itu sudah identik, tinggal fotonya kita komparasikan dengan foto asli yang digunakan sebagai sampling. Foto dia dengan ayahnya, inisial D, kemudian kita matriks kan dan bisa kita pakai face recognition dan kita komparasi. Hasilnya, iya juga," ujar Roy Suryo.




×

Baca juga: Siapa Istri dan 3 Anak Hasyim Asy'ari? Mantan Ketua KPU yang Dicopot dari Jabatan Usai Lakukan Pelecehan Terhadap Cindra Aditi Tejakinkin

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya