UPDATE BACA MANGA Jujutsu Kaisen 263 sub indo Reddit: Cek Bocoran JJK 263 Leak Raw English

UPDATE BACA MANGA Jujutsu Kaisen 263 sub indo Reddit: Cek Bocoran JJK 263 Leak Raw English

JJK Jujutsu Kaisen--

VIV.co.id -UPDATE BACA MANGA Jujutsu Kaisen 263 sub indo Reddit: Cek Bocoran JJK 263 Leak Raw English

Setelah kematian Gojo Satoru yang menggemparkan, penggemar kini dihebohkan dengan spoiler raw manga Jujutsu Kaisen Chapter 237 yang memperlihatkan transformasi Sukuna ke bentuk aslinya.

Hal ini memunculkan sebuah teori bahwa seiring sempurnanya perubahan Sukuna, Megumi Fushiguro juga akan segera mati karena tubuhnya telah direbut sepenuhnya oleh sang Raja Kutukan.

Bagi para penggemar yang ingin membaca Jujutsu Kaisen Chapter 238 Bahasa Indonesia, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui link baca terbaru.

Baca juga: BACA MANGA Jujutsu Kaisen 263 264 sub indo Reddit: Cek Bocoran JJK 263 Leak Raw English




×

Baca juga: TOP 20 Program TV dan Sinetron Terbaik Per Jumat 4 Juli 2024 yang Raih Rating Tertinggi: Sinetron Saleha Makin Kokoh Dipuncak Kalahkan Magic 5

Baca juga: Jadwal ANTV Hari ini 5 Juli 2024 ada Series India Hasrat Cinta, Parineetii dan Mahabarata serta Mega Bollywood Paling Yahud Yeh Jawaani Hai Deewani+ Link

Baca juga: Jadwal TV Hari ini 5 Juli 2024 ada TRANS TV, ANTV, RCTI, Metro TV, INDOSIAR, NET TV, TVONE, TRANS 7, SCTV+ Streaming Euro 2024 dan Sinetron Terbaru

 

 

Sebelumnya, simak dulu spoiler dan penjelasan lengkap tentang apa saja yang terjadi di leak raw manga Jujutsu Kaisen Chapter 238.

Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 239

Jujutsu Kaisen Chapter 238 ini memiliki judul yaitu “Inhuman Makyo Shinjuku Showdown, Part 15.” Manganya akan istirahat minggu depan.

Di masa lalu, Sukuna telah membunuh “Lima Jenderal Kekosongan” dan “Pasukan Matahari dan Bulan” dari klan Fujiwara (sebelumnya disebutkan oleh Takako Uro dan Yorozu). Dia juga memaksa “Pasukan Dessichin” Klan Sugawara (klan Sugawara no Michizane, yang merupakan nenek moyang Gojo dan Yuta) dan para Malaikat dari klan Abe untuk mundur.

Melanjutkan pertarungan di chapter sebelumnya, Sukuna kini akan menghadapi Kashimo usai membunuh Gojo Satoru.

Lanjutan spoiler dan link baca Jujutsu Kaisen Chapter 238 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya