Jadwal MLS All Stars 2024 Cara Nonton Live Streaming & Daftar Pemain: Ada Paes & Messi

Jadwal MLS All Stars 2024 Cara Nonton Live Streaming & Daftar Pemain: Ada Paes & Messi

MLS--

Jadwal MLS All Stars 2024 Cara Nonton Live Streaming & Daftar Pemain: Ada Paes & Messi

adwal pertandingan MLS All-Stars 2024 melawan Liga MX Meksiko akan dilaksanakan pada Kamis, 25 Juli 2024, dengan kick-off pukul 07.00 WIB. Pertandingan ini akan digelar di Lower.com Field dan menampilkan sejumlah pemain bintang, termasuk Lionel Messi dan Maarten Paes.

Major League Soccer (MLS) telah menyiapkan 30 pemain untuk menghadapi tim Liga MX dalam ajang MLS All-Star Game 2024. Daftar pemain ini termasuk bintang-bintang dari klub Inter Miami CF seperti Lionel Messi, yang dikenal sebagai salah satu penyerang terbaik, serta beberapa pemain top lainnya.

Baca juga: Jadwal MSC MLBB 2024 Hari Ini Kamis 4 Juli, Klasemen dan Jam Main Serta Peringkat EVOS-ONIC LIVE STREAMING

Baca juga: LIVE STREAMING Jadwal MSC MLBB 2024 Hari Ini, EVOS vs NIP Flash dan Fire Flux Jam Berapa Serta Klasemen Peringkat EVOS-ONIC




×

Baca juga: Sinopsis Nonton Film Sekawan Limo Full Movie Bioskop Indonesia, Bukan Dutafilm Dutamovie Indoxxi lk21--Daftar Pemain dan Fakta-faktanya

Baca juga: Kapan Jadwal Oshi No Ko Season 2 Sub Indo Full Eps Rilis, Nonton Streaming Oshi No Ko 2 di Mana?

Maarten Paes, calon kiper naturalisasi Timnas Indonesia dari FC Dallas, juga masuk dalam daftar skuad MLS All-Stars 2024. Paes akan bersaing dengan Hugo Lloris dan Roman Bürki untuk posisi kiper.

Daftar pemain MLS All-Stars 2024 dipilih melalui pemungutan suara, dengan 12 pemain dipilih oleh fans, media, dan pemain itu sendiri.

Sementara 12 pemain lainnya dipilih oleh pelatih MLS All-Star, Wilfried Nancy, yang merupakan pelatih Columbus Crew, tim tuan rumah pertandingan. Dua pemain terakhir dipilih oleh Komisioner MLS, Don Garber.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya