Penyajian Ending Anime Paling Epic, Kapan Jadwal Ending Trilogi Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Season 5 Sub Indo Rilis Serta Cara Nonton

Penyajian Ending Anime Paling Epic, Kapan Jadwal Ending Trilogi Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Season 5 Sub Indo Rilis Serta Cara Nonton

Demon Slayer--

Telah dikonfirmasi bahwa Haruo Sotozaki akan kembali menyutradarai Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba di studio anime ufotable. Akira Matsushima akan bertindak sebagai kepala sutradara animasi dan desainer karakter, dengan musik yang digubah oleh Yuki Kajiura dan Go Shiina.

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Infinity Castle

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Infinity Castle akan diadaptasi dari arc terakhir manga Kimetsu no Yaiba, yang mencakup chapter 143 hingga 183 untuk Infinity Castle Arc dan chapter 184 hingga 205 untuk Sunrise Countdown Arc sebagai penutup cerita dalam manga.

Secara umum, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Infinity Castle akan melanjutkan kisah dari Kimetsu no Yaiba Season 4. Episode terakhir musim keempat menampilkan pertarungan sengit antara para Hashira, termasuk Tanjiro, melawan musuh utama Muzan Kibutsuji.

Sebelum pertarungan besar ini, Muzan menemui Ubuyashiki dengan tujuan membunuhnya untuk mendapatkan Nezuko dan mencapai keabadian. Namun, Ubuyashiki mengorbankan dirinya sebagai umpan bagi Muzan. Dengan jebakan dari Ubuyashiki ini, para Hashira dapat menyerbu Muzan.

Setelah Muzan terperangkap dalam jebakan Ubuyashiki yang mematikan, dia diserang oleh Tamayo. Tamayo memasukkan ramuan ke dalam tubuh Muzan yang telah diuji untuk mengubah iblis menjadi manusia. Setelah itu, Tamayo memanggil Gyomei untuk memenggal kepala Muzan. Namun, meski kepalanya telah dipenggal, Muzan tidak mati dan mampu beregenerasi dengan cepat.




×

Para Hashira kemudian terperangkap dalam jebakan Muzan di Infinity Castle. Semua kelompok pemburu iblis, termasuk Tanjiro, terperangkap dalam kastil tersebut. Tanjiro yang kebingungan dengan lingkungannya, merasa bahwa ini adalah hasil dari Seni Darah Iblis Muzan.

Menyadari bahwa Tamayo tidak akan mampu bertahan lama melawan Muzan, Tanjiro bertekad untuk mengalahkan Muzan secepat mungkin. Saat dia hampir mencapai dasar, dia berusaha meraih tepian untuk menyelamatkan diri tetapi gagal. Beruntung, sebuah tangan menariknya ke tempat aman. Ternyata itu adalah Giyu, yang kemudian membantunya melawan serangan iblis.

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya