Kapan Jadwal Oshi No Ko Season 2 Sub Indo Full Eps Rilis, Nonton Streaming Oshi No Ko 2 di Mana?

Kapan Jadwal Oshi No Ko Season 2 Sub Indo Full Eps Rilis, Nonton Streaming Oshi No Ko 2 di Mana?

Oshi No Ko--

Kapan Jadwal Oshi No Ko Season 2 Sub Indo Full Eps Rilis, Nonton Streaming Oshi No Ko 2 di Mana?

Anime Oshi No Ko Season 2 akan mulai tayang di Indonesia pada Rabu, 3 Juli 2024, pukul 22.00 WIB.

Anime bertema reinkarnasi ini dapat ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia melalui situs nonton anime legal BStation (Bilibili TV). Namun, jadwal tayang Oshi No Ko Season 2 dapat berubah sewaktu-waktu.

Baca juga: Daftar Anime Terbaru Rilis Tayang Juli-September 2024, Ada Isekai Suicide Squad, Oshi No Ko, Tower of God Season 2 hingga Isekai Shikkaku

Baca juga: Promo Bioskop Juli 2024 di XXI, CGV, dan Cinepolis Serta Update Film Bioskop Terbaru Sub Indo




×

Baca juga: Sinopsis Nonton Drakor The Pork Cutlets Sub Indo Full Episode 1 2 3, Daftar Pemain Link Nonton

Baca juga: Kapan Jadwal Nonton Anime Fairy Tail: 100 Years Quest Sub Indo Rilis Tayang?

Oshi No Ko merupakan anime adaptasi dari manga berjudul sama yang ditulis oleh Aka Akasaka dan diilustrasikan Mengo Yokoyari. Manga ini pertama kali diterbitkan di Weekly Young Jump pada edisi 21, mulai 23 April 2020, dan terus berlanjut hingga saat ini.

Anime Oshi No Ko Season 1 tayang perdana pada 12 April 2023 dengan total 11 episode. Musim kedua anime ini dijadwalkan tayang dengan total 13 episode.

Produksi anime Oshi No Ko musim pertama dan kedua dikerjakan oleh studio Doga Kobo, dengan Daisuke Hiramaki sebagai sutradara dan Kanna Hirayama sebagai desainer karakter.

Selain itu, ada Saori Tachibana dan Kuniyasu Nishina sebagai asisten sutradara, serta Jin Tanaka sebagai penulis skenario. Pengisi suara dalam anime ini antara lain Megumi Han (Kana Arima), Takeo Ootsuka (Aquamarine Hoshino), Manaka Iwami (Akane Kurokawa), dan Rie Takahashi (Ai Hoshino).

Spoiler Oshi No Ko Season 2

Musim pertama Oshi No Ko memulai kisahnya dengan menceritakan Gorou Amamiya, seorang dokter yang terkejut mengetahui bahwa idolanya, Ai Hoshino, sedang hamil.

Gorou terbunuh oleh seorang penguntit saat berusaha membantu Ai melahirkan secara rahasia. Ia kemudian bereinkarnasi sebagai Aqua, salah satu dari dua anak kembar Ai.

Bersama dengan saudara perempuannya, Ruby, yang juga bereinkarnasi dari salah satu pasiennya, Aqua tumbuh dan menyaksikan ibunya dibunuh oleh penguntit yang sama.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya