Sinopsis Nonton Drakor The Pork Cutlets Sub Indo Full Episode 1 2 3, Daftar Pemain Link Nonton

Sinopsis Nonton Drakor The Pork Cutlets Sub Indo Full Episode 1 2 3, Daftar Pemain Link Nonton

Drakor The Pork Cutlets --

Drama Korea (drakor) The Pork Cutlets menghadirkan kisah komedi dalam dua episode saja. Episode 1 dan 2 akan tayang pada Jumat dan Sabtu, 5-6 Juli 2024, di saluran televisi MBC.

The Pork Cutlets juga akan tersedia di platform VIKI. Namun, tayangan ini belum tersedia di wilayah Indonesia, dan belum ada informasi mengenai platform legal yang menayangkan drakor ini dengan subtitle bahasa Indonesia.

Drama The Pork Cutlets diproduksi oleh sutradara Kim Young Jae, menggantikan slot tayang drama Bitter Sweet Hellini dengan skenario yang ditulis oleh No Ye Ri.

Baca juga: Nonton Land of Tanabata Full Episode Sub Indo, Sinopsis dan Link Streaming Disney+

Baca juga: Kapan Jadwal Nonton Anime Fairy Tail: 100 Years Quest Sub Indo Rilis Tayang?




×

Baca juga: YUK MAINKAN Cek Kode Redeem FF Terbaru 4 5 6 JULI 2024, Begini Cara Klaimnya

Sinopsis The Pork Cutlets

The Pork Cutlets bercerita tentang warga Desa Onghwa yang ingin mengebiri seekor anjing. Tidak disangka, nasib anjing tersebut juga dialami oleh sang kepala desa yang harus menghadapi vasektomi.

Drama ini dibintangi oleh Jeon Hye Bin, yang dikenal lewat perannya di drama Revolutionary Sisters (2021). Aktor Jung Sang Hoon dari Twinkling Watermelon (2023) dan Lee Joong Ok yang terlibat dalam drama thriller A Killer Paradox (2024) juga ikut berperan.

Daftar Pemain K-Drama The Pork Cutlets

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya