Kapan Jadwal Nonton Anime Fairy Tail: 100 Years Quest Sub Indo Rilis Tayang?

Kapan Jadwal Nonton Anime Fairy Tail: 100 Years Quest Sub Indo Rilis Tayang?

Fairy Tail--

Sinopsis Anime Fairy Tail: 100 Years Quest

Menurut Anime News Network, setahun setelah kelompok Fairy Tail mengalahkan Acnologia dan Zeref, Natsu Dragneel dan timnya berangkat ke benua utara Guiltina. Di sana, mereka bertemu dengan pemilik Misi 100 Tahun.

Cuplikan singkat anime ini menunjukkan bahwa sejak guild penyihir berdiri, belum ada satu pun yang mampu menyelesaikan misi 100 tahun. Hal ini membuat semua orang tegang. Meski banyak penyihir mencoba, kebanyakan dari mereka berakhir dengan kekalahan atau nasib yang lebih buruk. Pada saat bersamaan, kelompok pahlawan ke-99 Fairy Tail mendatangi sebuah guild untuk mendapat tugas baru. Mereka terkejut mengetahui bahwa misi tersebut terkait dengan naga yang disebut-sebut sebagai Misi 100 Tahun.

Sebelum menjalankan misi tersebut, mereka diberitahu bahwa sebelumnya tidak ada satu orang pun di dunia yang mampu menyelesaikan misi 100 tahun. Ternyata, misi ini adalah menghadapi naga yang sangat kuat. Meski demikian, Natsu Dragneel menjadi sangat antusias untuk menghadapi naga tersebut.

Petualangan baru Natsu dan rekan-rekannya pun dimulai. Natsu bersama Lucy Heartfilia, Gray Fullbuster, Erza Scarlet, Wendy Marvell, serta dua Exceed, Happy dan Charlés, memutuskan untuk menghadapi tantangan ini dengan penuh semangat.




×
TAG:
Sumber:

Berita Lainnya