Kapan Jadwal Nonton Anime Fairy Tail: 100 Years Quest Sub Indo Rilis Tayang?

Kapan Jadwal Nonton Anime Fairy Tail: 100 Years Quest Sub Indo Rilis Tayang?

Fairy Tail--

Kapan Jadwal Nonton Anime Fairy Tail: 100 Years Quest Sub Indo Rilis Tayang?

Anime Fairy Tail: 100 Years Quest dijadwalkan menayangkan episode pertamanya pada Minggu, 7 Juli 2024 pukul 16.00 WIB. Episode dengan subtitle bahasa Indonesia (sub Indo) dapat disaksikan melalui situs BStation (Bilibili TV) dan kanal YouTube Muse Indonesia. Namun, jadwal tayang dapat berubah sewaktu-waktu.

Fairy Tail: 100 Years Quest merupakan anime yang diadaptasi dari manga berjudul sama karya Hiro Mashima. Manga ini pertama kali muncul di majalah Weekly Shonen dan telah menyelesaikan ceritanya pada 26 Juli 2017 dengan total 545 chapter.

Baca juga: YUK MAINKAN Cek Kode Redeem FF Terbaru 4 5 6 JULI 2024, Begini Cara Klaimnya

Baca juga: BACA The Way of A Flowery Sword Chapter 11 Bahasa Indonesia, Full Chapter Lanjutan Cerita yang Makin Seru




×

Baca juga: Kode Redeem Maple Rush Hari Ini 4 5 6 Juli 2024, Diamond x 500, Skill Coupon x 15, Pal Coupon x 15 hingga BOM

Baca juga: MAKIN SERU To Not Die 141 142 Bahasa Indonesia Bukan Komicast Komikindo Sub Indo ENG RAW

Menurut Anime News Network, produksi anime ini melibatkan studio J.C.Staff dengan sutradara Shinji Ishihira dan Toshinori Watanabe. Naskahnya dikerjakan oleh Atsuhiro Takanashi, sedangkan Yurika Sako berperan sebagai desainer karakter.

Anime Fairy Tail: 100 Years Quest menceritakan petualangan seluruh anggota grup Fairy Tail yang memutuskan untuk menjalani "Misi 100 Tahun," yaitu misi yang belum pernah diselesaikan selama lebih dari seabad.

Produksi anime ini melibatkan sejumlah pengisi suara seperti Tetsuya Kakihara, Aya Hirano, Rie Kugimiya, Yūichi Nakamura, Sayaka Ōhara, Satomi Satou, dan Yui Horie. Selain itu, ada juga Yuuichirou Umehara, Sayumi Suzushiro, serta Youko Hikasa.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya