Sinopsis dan Daftar Pemain Series Filipina Black Rider Sub Indo No Sensor Dibintangi Ji Soo dan Angeli Khang di Gmanetwork Bukan LK21, Ada Adegan Intimnya?

Sinopsis dan Daftar Pemain Series Filipina Black Rider Sub Indo No Sensor Dibintangi Ji Soo dan Angeli Khang di Gmanetwork Bukan LK21, Ada Adegan Intimnya?

Black rider-Instagram-

Melalui akun Instagram pribadinya, Ji Soo telah merilis teaser penampilannya di "Black Rider". Dalam video tersebut, terlihat Ji Soo sedang mengajarkan Vanessa cara menembak dan terlibat dalam serangkaian adegan menegangkan lainnya. Salah satu adegan yang mencuri perhatian adalah saat Ji Soo mandi.

Teaser tersebut langsung disambut dengan antusias oleh para warganet. "Kata gua teh ayang Ji Soo debutnya bukan di negaranya lagi tapi di Manila ya, yaudah gapapa kita dukung aja yang terbaik," tulis seorang warganet dengan penuh semangat.

"Diblacklist di Korea dan debut di Manila. Yang penting ada job lah, biar nggak stres nganggur," tambah warganet lain dengan nada optimis. "Akhirnya ayangku kembali lagi meskipun bukan di negaranya sendiri, tapi senang lihat dia berkarir lagi," sahut warganet lainnya.

Pihak produksi "Black Rider" juga membocorkan bahwa penonton bisa menantikan potensi persaingan romantis dalam drama ini. Adrian Park mungkin akan bersaing untuk mendapatkan hati Vanessa melawan dua karakter lainnya, Elias (Ruru Madrid) dan Calvin (Jon Lucas).

Selain itu, Ji Soo juga mendapatkan pujian dari petinggi stasiun penyiaran "Black Rider". Nessa Valdellon mengungkapkan, "Dia aktor yang baik! Berusaha untuk belajar bahasa Filipina. Jadi ya, kami sangat terbuka untuk bekerja sama dengannya lagi."




×

Sebelumnya, Ji Soo sempat hiatus dari industri hiburan setelah dituduh melakukan bullying terhadap teman-teman sekolahnya. Sang aktor telah meminta maaf atas perbuatannya dan menyelesaikan masalah tersebut. Kini, Ji Soo siap memulai langkah baru untuk kembali ke dunia akting dengan semangat yang baru.

Comeback Ji Soo dalam Drama Filipina "Black Rider"

Ji Soo, aktor kelahiran 1993, dipastikan akan kembali ke dunia akting setelah menyelesaikan kasus bullying yang menimpanya. Namun, kali ini, Ji Soo tidak akan membintangi drama Korea melainkan akan debut di drama Filipina yang berjudul "Black Rider".

Dalam "Black Rider", Ji Soo akan memerankan karakter Adrian Park, seorang pejuang berdarah campuran Filipina dan Korea. Adrian Park akan mengajarkan Vanessa, yang diperankan oleh Yassi Pressman, teknik menembak. Peran ini menuntut Ji Soo untuk lebih banyak berbicara dalam bahasa Inggris.

Ji Soo telah merilis teaser penampilannya di "Black Rider" melalui akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, terlihat Ji Soo sedang mengajarkan Vanessa cara menembak dan terlibat dalam serangkaian adegan menegangkan lainnya. Salah satu adegan yang mencuri perhatian adalah saat Ji Soo mandi.

Baca juga: Siapa Pemilik Restoran Philadelphia Shushi+Oysters yang Viral Usai Dipesan TikToker Aa Juju? Benarkah Peserta MasterChef Indonesia?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya