PROFIL Biodata Anna Masterchef Indonesia Season 10 Pemilik Restoran Philadelphia Shushi+Oysters yang Viral di TikTok, Lengkap: Umur, Agama, Pasangan dan Akun IG

PROFIL Biodata Anna Masterchef Indonesia Season 10 Pemilik  Restoran Philadelphia Shushi+Oysters yang Viral di TikTok, Lengkap: Umur, Agama, Pasangan dan Akun IG

Anna-Instagram-

Kekecewaan Aa Juju dalam Review

Aa Juju memesan sushi dari Philadelphia Sushi+Oysters untuk di-review bersama temannya. Namun, ketidakpuasan muncul ketika ia menerima dua pesanan yang berbeda namun disajikan dalam satu wadah. Hal ini membuatnya merasa kesal dan menuai perhatian netizen yang penasaran dengan sosok pemilik restoran tersebut.

Siapa Pemilik Philadelphia Sushi+Oysters?

Pemilik restoran ini adalah Anna Madani, mantan peserta MasterChef Indonesia Season 9. Anna, yang lahir di Jember, Jawa Timur, adalah seorang wanita dengan hobi travelling dan memasak. Sebelum terjun ke dunia kuliner, Anna bekerja sebagai caddy di lapangan golf selama sepuluh tahun.

Perjalanan Karir Anna




×

Saat audisi MasterChef Indonesia 10, Anna menceritakan pengalamannya sebagai caddy golf yang membantu meningkatkan kondisi finansial keluarganya. "Kurang lebih 10 tahun saya bekerja di golf sebagai seorang caddy yang bisa mengantarkan ibu saya umroh dan memperbaiki rumah tua di kampung," ujar Anna di hadapan para juri MasterChef, Chef Juna, Chef Renatta, dan Chef Arnold.

Selain itu, Anna juga pernah menjual jus sebelum akhirnya mendalami bidang kuliner melalui sekolah memasak selama tiga tahun. "Saya membiayai penyusulan sekolah saya sendiri sampai culinary school yang pernah saya ambil 3 tahun lalu, saya adalah tipe orang yang curious dan pekerja keras," lanjut Anna.

Anna bahkan sempat mengikuti kursus beauty therapist dan membuka jasa eyelashes extension di Bali. Setelah menyelesaikan pendidikan kulinernya, Anna fokus mengembangkan bisnis kuliner miliknya.

Baca juga: Video Syur 2 Menit Bocil Baju Kuning di Kebun No Sensor 'Kamu Belum Pernah' Viral di Telegram, Link Terbaru Part 2 di Mediafire

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya