SPOILER One Piece Chapter 1120, Lanjut Bocoran Cerita Akhir Pertarungan Seru di Pulau Egghead

SPOILER One Piece Chapter 1120, Lanjut Bocoran Cerita Akhir Pertarungan Seru di Pulau Egghead

one piece, robot kuno teman joy boy--

+

Rekap Cerita One Piece One Piece Chapter 1119

Setelah bebas, Kaku menyuruh Stussy pergi, dengan mengatakan bahwa meskipun mereka dulu adalah rekan kerja yang dingin, mereka bukanlah teman. Kaku memperingatkan bahwa ketika Lucci tiba, dia tidak akan bisa menghentikannya dari membunuh Stussy karena pengkhianatannya. Stussy pergi dengan air mata di matanya, sementara Kaku berusaha menahan air matanya sendiri.

Di pantai, para Marinir terkejut melihat Luffy yang sekarang mirip dengan poster buronannya, sementara para Raksasa menari dan bernyanyi.

Mars menganggap transformasi Bonney sebagai tiruan dari kekuatan Buah Iblisnya, sehingga dia tidak merasa terancam. Ketika Mars menembakkan ledakan energi ke arah para raksasa lagi, Luffy menghalanginya dengan memperbesar dirinya, meskipun ia tetap merasakan sakit.

Luffy memberi tahu teman-temannya bahwa Lima Tetua tidak bisa dilukai secara fisik, sehingga mereka perlu menjatuhkannya jauh-jauh. Ia meminta mereka memukulnya sekeras mungkin dalam keadaan besar itu. Sanji dan Franky setuju, meski Bonney lebih khawatir.

Para Raksasa bergerak untuk memadamkan api sementara Sanji, Franky, dan Bonney melancarkan serangan serempak ke tubuh Luffy, yang juga menyakitinya karena kebanyakan dari mereka menggunakan Haki.




×

Luffy menangkap Mars dan menariknya ke dalam tubuhnya yang menggembung tepat saat serangan teman-temannya mengenainya. Dengan momentum tersebut, Luffy meluncurkan Mars ke langit dengan jurus baru yang disebut Gomu Gomu no Dawn Balloon.

Dengan hilangnya Mars, para Raksasa kembali berlayar, tetapi kru menyadari bahwa kelompok Usopp belum tiba, jadi Atlas memutuskan untuk memeriksanya. Namun, ia diberitahu bahwa York sedang memantau posisi Atlas dan Lilith.

Sementara itu, Raksasa Besi mendarat di dasar laut saat siaran Dr. Vegapunk berlanjut, membicarakan tentang arti nama rahasia D. York memberitahu para Tetua bahwa serangan mereka hanya menyebabkan gangguan sementara pada Raksasa Besi.

Oleh karena itu, satu-satunya cara untuk menghentikan siaran secara permanen adalah dengan menghancurkan Den Den Mushi Siaran di dalam Raksasa Besi itu sendiri.

Luffy dan yang lainnya melihat sesuatu jatuh dari langit, yang ternyata adalah puing-puing bercampur agen Cipher Pol yang ditelan oleh Ju Peter, yang mulai memuntahkannya ke arah para bajak laut.

Para Marinir mulai menangkap agen dan Seraphim yang jatuh sementara Ju Peter mulai mengisap kapal para Raksasa. Para Raksasa memutuskan untuk menggunakan dayung sementara Luffy memukul Ju Peter agar berhenti.

Saat ia sibuk bertarung, Warcury maju, melompat dari pantai untuk menabrak dan menghancurkan kapal. Bonney kembali ke bentuk semula karena kehabisan energi untuk mempertahankan transformasinya.

Namun, sebelum Warcury berhasil mengenai kapal, Raksasa Besi yang ternyata bernama Emet, muncul dari laut dan memukul Warcury, mematahkan salah satu gadingnya. Kemunculan Emet membuat semua orang terkejut, terutama Luffy.

Link Baca One Piece Chapter 1120

Dikarenakan One Piece Chapter 1120 yang belum rilis, belum ada terjemahan kepada Bahasa Indonesia. Namun, pantau terus update manga One Piece di laman resmi berikut:

[Baca Manga One Piece Chapter 1120]

Sinopsis anime One Piece dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya