Setulus Hati Episode 11 Hari Ini 5 Juli 2024 di RCTI: Lia Menolak Arahan Raffi yang Menyuruhnya Meminta Maaf pada Rossa

Setulus Hati Episode 11 Hari Ini 5 Juli 2024 di RCTI: Lia Menolak Arahan Raffi yang Menyuruhnya Meminta Maaf pada Rossa

Setulus hati-Instagram-

Viv.co.id – Lanjutan Sinopsis Setulus Hati adalah sinetron terbaru yang diproduksi oleh MNC Pictures dan tayang perdana di RCTI pada Selasa, 25 Juni 2024, pukul 20.30 WIB. Sinetron ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Ririn Dwi Ariyanti, Jonathan Frizzy, Evan Sanders, Roweina Umboh, dan Tamara Tyasmara. Lia Menolak Arahan Raffi yang Menyuruhnya Meminta Maaf pada Rossa.

Dalam kisah Sebelumnya Alvino dan Rossa, sepasang suami istri yang dikenal dengan kisah cinta yang menginspirasi, telah lama menjadi sorotan banyak orang. Dibalik kehidupan mereka yang terlihat sempurna dan penuh dengan romantisme, terdapat cerita yang menggugah tentang tantangan dan keharmonisan.

Baca juga: Sinopsis Sinetron RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah Hari ini 4 Juli 2024: Raja Merasa Bersalah Saat Tau Arsy Mengalami Keguguran

Sinopsis Setulus Hati

Lia, yang juga seorang pramugari, memohon maaf kepada Rossa atas perselingkuhannya dengan Alvino. Sayangnya, permintaan maaf itu tidak diterima dengan baik. Rossa yang sudah terlanjur kecewa dan marah, mendorong Lia hingga terjatuh saat mereka bertemu.

Di tengah kesedihannya, Rossa tanpa sengaja menumpahkan minuman kepada seorang penumpang bernama Raffi saat sedang bertugas di pesawat. Permintaan maaf Rossa diterima oleh Raffi, dan sejak itu mereka mulai berkenalan dan menjalin persahabatan. Namun, persahabatan ini disalahartikan oleh Alvino yang menuduh Rossa bermain mata di belakangnya.




×

Pertengkaran demi pertengkaran terus terjadi antara Alvino dan Rossa, memperburuk hubungan rumah tangga mereka. Rossa merasa dikhianati dan sangat terluka oleh suaminya. Perasaan ini semakin berat baginya karena mengingat takdir buruk yang juga pernah dialami ibunya yang diselingkuhi oleh suaminya.

Baca juga: Hasrat Cinta Episode 67 Hari ini 4 Juli 2024 di ANTV: Preesha Dituduh jadi Tersangka Pembunuhan Balraj

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya