JANGAN TAKUT! Inilah 3 Ramalan dari Kushal Kumar Peramal Asal India yang Gagal dari Kiamat Hingga Perang Dunia!

JANGAN TAKUT! Inilah 3 Ramalan dari Kushal Kumar Peramal Asal India yang Gagal dari Kiamat Hingga Perang Dunia!

kiamat-Future_SAKMei/pixabay-

Ramalan Kiamat yang Meleset

Sebelumnya, Kushal Kumar pernah memprediksi bahwa kiamat akan terjadi pada 29 Juni 2024 dan Perang Dunia III akan meletus pada 18 Juni 2024. Namun, kedua ramalan tersebut terbukti meleset. Pada tanggal yang disebutkan, tidak ada tanda-tanda kiamat maupun perang besar yang terjadi.

Reaksi Netizen
Reaksi netizen terhadap ramalan Kushal Kumar pun beragam. Banyak yang merasa khawatir dan cemas meski ramalan sebelumnya meleset. Mereka yang percaya pada ramalan tersebut merasa was-was dengan kemungkinan kiamat yang disebut-sebut telah diundur.

Di sisi lain, tidak sedikit pula netizen yang skeptis. Mereka menganggap ramalan Kushal Kumar sebagai spekulasi yang tidak berdasar dan lebih kepada sensasi semata untuk menarik perhatian.

"Ini hanya omong kosong. Kita sudah sering mendengar prediksi kiamat dari berbagai pihak, tapi hingga kini tidak ada yang terbukti," ujar seorang netizen di kolom komentar.




×

Baca juga: Pasha Akhirnya Punya Bukti untuk Membebaskan Adisty dari Penjara, Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Hari ini 4 Juli 2024 dan Link Nonton

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya