Kapan Part 2 Live Ritsuki dan Abe Cekut yang Viral di TikTok? Intip Keseruan 2 Bocil Viral yang di Tonton Lebih dari 300 Ribu Orang

Kapan Part 2 Live Ritsuki dan Abe Cekut yang Viral di TikTok? Intip Keseruan 2 Bocil Viral yang di Tonton Lebih dari 300 Ribu Orang

Abe-Instagram-

Siaran Langsung yang Fenomenal

Siaran langsung awalnya dilakukan melalui aplikasi TikTok di akun @megakenichiro dan @abe_daily. Dalam waktu kurang dari 30 menit, jumlah penonton membludak hingga mencapai 300 ribu orang.

Antusiasme yang tinggi ini menyebabkan gangguan jaringan atau lag, sehingga siaran dipindahkan ke aplikasi Instagram.

Meskipun hanya berlangsung selama 25 menit, jumlah penonton di Instagram pun terus bertambah, menyebabkan lag di akhir siaran.

Momen Tak Terlupakan




×

Selama siaran langsung, banyak momen menarik yang membuat penonton tertawa dan terhibur. Ritsuki, yang biasanya dikenal dengan sebutan "bayi ra eling," tampil tenang dan kalem, sehingga mendapat julukan baru "Ritsuki mode eling."

Salah satu momen yang paling menggemaskan terjadi pada menit ke-13.07, ketika Abe bertanya kepada Ritsuki, "Ritsuki, kalo aku chat ada yang marah ga?" dan dijawab oleh Ritsuki dengan spontan, "Ooo buaya." Respons ini membuat Mama Mega dan Papi Abe tertawa terbahak-bahak.

Respons di Media Sosial
Siaran langsung tersebut diunggah ulang oleh banyak penonton di berbagai platform media sosial.

Akun Instagram @mas_natsuki membagikan siaran ulang di fitur Reels, sementara akun Twitter @tanyakanrl menulis, "Harus nonton live fenomena 2024 ini woii!!!" dan membagikan cuplikan video siaran langsung.

Baca juga: Rilis Baru Baca My Naughty Deity Chapter 39 Sub Indo - Manhwa My God Is a Lustful Man 39 Bahasa Indonesia Episode

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya