Red Swan (2024) Sub Indo Dull Epiosode 1-12 Dibintangi Kim Ha Neul dan Rain di Disney Plus Hotstar: Oh Wan Soo dan Pengawal Pribadinya Seo Do Yoon

Red Swan (2024) Sub Indo Dull Epiosode 1-12 Dibintangi Kim Ha Neul dan Rain di Disney Plus Hotstar: Oh Wan Soo dan Pengawal Pribadinya Seo Do Yoon

Red swan-Instagram-

Drama ini akan terdiri dari 10 episode dan akan disutradarai oleh Park Hong Kyun, yang dikenal sukses mengarahkan drama populer seperti Queen Seon Deok (2009) dan A Korean Odyssey (2017). Naskahnya akan ditulis oleh Choi Yoon Jung, penulis di balik drama komedi romantis Emergency Couple (2014).

Sinopsis Lengkap Red Swan

Cerita Red Swan berfokus pada Oh Wan Soo, seorang wanita yang dikenal sebagai pemain golf profesional dengan karier yang gemilang. Tidak hanya sukses di bidang karier, Wan Soo juga bercita-cita untuk memiliki kehidupan yang sempurna sebagai salah satu anggota kalangan atas.

Untuk mencapai impiannya, Wan Soo menikah dengan Yong Guk, pewaris Grup Hwain. Setelah menikah, Wan Soo menjabat sebagai pimpinan sebuah yayasan amal, menjadikannya sosok yang dikenal luas dalam kegiatan filantropi.

Kehidupan Wan Soo mulai berubah dengan hadirnya pengawal pribadi baru, Seo Do Yoon. Do Yoon adalah lulusan universitas kepolisian yang memiliki keahlian luar biasa dalam bela diri. Dia bergabung dengan tim keamanan Grup Hwain dengan tujuan tertentu.




×

Rupanya, Do Yoon pernah menyelamatkan Wan Soo dari serangan teroris dan bertekad untuk selalu melindunginya. Do Yoon juga mengetahui rahasia besar yang tersembunyi di balik Grup Hwain dan berencana untuk membongkarnya.

Seiring berjalannya waktu, Wan Soo mulai mengetahui rahasia besar yang melibatkan keluarganya melalui Do Yoon. Menyadari bahwa nyawanya mulai terancam, Wan Soo dan Do Yoon harus menghadapi berbagai bahaya bersama. Hubungan mereka pun semakin dekat di tengah ancaman yang datang bertubi-tubi.

Baca juga: Biodata Tampang Rizky Nur Arifahmawati Wanita yang Tewas Dibunuh Ahid Widianto Seorang Pekerja di PT KAI Viral di TikTok, Lengkap: Umur, Agama, dan Akun Instagram

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya