PROFIL Biodata Maxwell Salvador Peserta Clash of Champions Asal Surabaya yang Viral, Lengkap dari Umur, Agama, Pasangan dan Akun Instagram

PROFIL Biodata Maxwell Salvador Peserta Clash of Champions Asal Surabaya yang Viral, Lengkap dari Umur, Agama, Pasangan dan Akun Instagram

Maxwell-Instagram-

Potongan video yang beredar di media sosial juga menampilkan tingkah lucu Maxwell, yang semakin menambah daya tariknya.

Aksen medok Maxwell menjadi ciri khas yang disukai penonton. Beberapa warganet bahkan membandingkan penampilannya dengan idol K-Pop, menambah popularitasnya di kalangan muda.

Keberhasilan Maxwell dalam mencuri perhatian penonton membuat banyak orang penasaran dan ingin mengenalnya lebih dalam, termasuk mencari akun media sosialnya.

Profil Maxwell Salvador Surya Atmaja

Maxwell Salvador Surya Atmaja adalah seorang mahasiswa Kedokteran dari Universitas Airlangga (UNAIR) angkatan 2021. Ia dikenal sebagai mahasiswa berprestasi dengan Grade Point Average (GPA) mendekati sempurna, yaitu 3,87 dari total 4,0.




×

Berdasarkan informasi dari akun LinkedIn Maxwell, ia menyelesaikan pendidikan menengahnya di SMAK St. Louis 1 Surabaya, jurusan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, dari tahun 2018 hingga 2021.

Semasa SMA, Maxwell aktif dalam berbagai kegiatan. Ia menjadi anggota Komite Kompetisi Sains pada tahun 2018 dan 2019. Pendidikan dasar dan menengahnya ditempuh di Surabaya, yakni di SMP Katolik Angelus Custos (2015-2018) dan SD Katolik Santo Xaverius (2009-2015).

Sejak masa sekolah, Maxwell sudah mengukir banyak prestasi, antara lain:

Best Speaker Social Debate Sinlui HOT, SMAK St. Louis 1 Surabaya (September 2016)
1st Runner Up - Debat Sosial Sinlui HOT, SMAK St. Louis 1 Surabaya (September 2015)
1st Place - Debat Sosial AC CUP, Angelus Custos 1 Junior High School.
Selain prestasi akademik, Maxwell juga berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Mahasiswa Berprestasi UNAIR 2024. Tidak hanya itu, ia juga menyabet juara pertama dalam ajang Asian Medical Students Conference (AMSC) di Taiwan pada 2023 untuk kategori Scientific Paper.

Baca juga: Link Streaming Drakor The Player 2: Master of Swindlers Episode 10 Sub Indo di VIU Bukan LK21 Ataupun LokLok: Byung Min Mulai Melakukan Penyamaran

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya