GEGER Video Syur Mirip Audrey Davis Anak Eks Naif 2 Menit No Sensor, Warganet Penasaran Sosok Pemain Laki-Laki Ternyata dari Kalangan

GEGER Video Syur Mirip Audrey Davis Anak Eks Naif 2 Menit No Sensor, Warganet Penasaran Sosok Pemain Laki-Laki Ternyata dari Kalangan

Audrey-Instagram-

Dugaan ini semakin menguat karena adanya beberapa ciri-ciri yang mirip antara pemeran video tersebut dengan Audrey, salah satunya adalah letak tahi lalat di tubuhnya.

Klarifikasi Belum Ada

Namun, hingga saat ini, belum ada kejelasan apakah benar Audrey adalah pemeran dalam video syur tersebut atau tidak.

Selain itu, keluarga Audrey pun belum memberikan tanggapan terkait isu ini, menambah misteri yang menyelimuti kasus tersebut.

Mengenal Audrey Davis




×

Lalu, siapa sebenarnya Audrey Davis? Audrey adalah putri dari mantan vokalis Naif, David Bayu, hasil pernikahannya dengan Shilla Delila.

Audrey memiliki seorang kakak laki-laki bernama Jason Davis. Dalam suatu kesempatan, David Bayu pernah mengungkapkan bahwa nama Audrey terinspirasi dari artis legendaris Hollywood, Audrey Hepburn.

Perbedaan Agama dalam Keluarga

Lahir pada tahun 2000, Audrey memilih untuk memeluk agama Islam, sama seperti ibunya, Shilla Delila.

Sementara itu, David Bayu diketahui menganut agama Kristen. Meski terdapat perbedaan agama dalam keluarga, hubungan mereka tetap harmonis.

David Bayu sering kali ikut berpuasa bersama istri dan anaknya saat Ramadan, menunjukkan toleransi dan kebersamaan dalam keluarga mereka.

Baca juga: No Sensor! Viral Video Syur Bocil Baju Kuning di Kebun Dengan Sound 'Kamu Belum Pernah' Link di Dood Full Part 1 dan 2, Terungkap Sosok Pemerannya Ternyata

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya