Jadwal Siaran Langsung Austria vs Turki EURO 2024 Malam Ini, Live Gratis di TV RCTI dan Vision+ Jam Berapa

Jadwal Siaran Langsung Austria vs Turki EURO 2024 Malam Ini, Live Gratis di TV RCTI dan Vision+ Jam Berapa

Austria vs Turki EURO 2024--

Prediksi Austria vs Turki di EURO 2024: Pertemuan Dua Kuda Hitam

Setelah menunjukkan performa impresif di fase grup, Austria akan berusaha melanjutkan tren positifnya di babak knockout EURO 2024. Tim yang dikenal dengan julukan "Das Team" memiliki pelatih berpengalaman yang mampu mengangkat performa tim, yaitu Ralf Rangnick. Meskipun sebelumnya terlihat gagal bersama Manchester United, kali ini Rangnick berpotensi membawa Austria lolos ke perempat final EURO untuk pertama kalinya.

Meskipun sempat kalah dari Prancis di laga pembuka Grup C EURO 2024, Austria berhasil bangkit dengan meraih kemenangan atas Polandia dan Belanda. Das Team menjadi juara grup dengan permainan yang impresif sesuai level mereka.

Dengan total 6 gol di babak penyisihan, Austria menjadi tim paling produktif keempat di EURO 2024, setelah Jerman, Spanyol, dan Swiss. Austria bermain sangat efektif. Dari segi jumlah tembakan, mereka hanya menempati urutan ke-19 dengan 31 percobaan dan 17 tembakan tepat sasaran.

Menghadapi Turki, yang juga berstatus sebagai kuda hitam di EURO 2024, akan menjadi ujian berat bagi Austria. Meski secara permainan tidak sebaik Das Team, Hakan Çalhanoğlu dan kawan-kawan mampu tampil apik saat melawan tim yang sepadan.

Turki termasuk dalam 5 besar tim dengan jumlah tembakan terbanyak. Dengan 50 percobaan, The Crescent Stars setara dengan Slovakia dan hanya di bawah Spanyol, Jerman, Portugal, dan Denmark, meskipun Turki baru bermain tiga kali.




×

Gelandang Turki, Salih Özcan, menyebut bahwa laga melawan Austria akan berbeda. Keberhasilan Marcel Sabitzer dan rekan-rekannya dalam merepotkan tiga tim yang di atas level mereka (Prancis, Belanda, dan Polandia) adalah bukti bahwa Das Team adalah tim yang kuat.

Turki akan menghadapi Austria tanpa playmaker andalan mereka, Hakan Çalhanoğlu. Hal ini tentu mengurangi kekuatan The Crescent Stars. Meski begitu, Salih Özcan yakin timnya bisa menumbangkan Das Team dan melaju ke babak berikutnya untuk menghadapi Belanda atau Rumania.

"Laga melawan Austria akan menjadi pertandingan yang sangat sulit di Leipzig. Austria adalah tim yang tangguh dan terorganisasi dengan baik. Kehilangan Hakan Çalhanoğlu dan Samet Akaydin tidak baik bagi kami. Namun, kami siap menghadapi tantangan ini," ujar Salih Özcan.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya