LINK Live Streaming Portugal vs Slovenia Euro 2024 di RCTI Gratis Malam Ini, Nonton Mulai Pukul 02.00 WIB

LINK Live Streaming Portugal vs Slovenia Euro 2024 di RCTI Gratis Malam Ini, Nonton Mulai Pukul 02.00 WIB

Portugal vs Slovenia EURO 2024--

Portugal vs Slovenia di EURO 2024 Live di RCTI

Gelandang Portugal, Palhinha, menyatakan antusiasmenya menghadapi babak 16 besar EURO 2024. Dia menegaskan akan memberikan performa terbaik jika mendapat kepercayaan dari pelatih Roberto Martinez di fase gugur.

Palhinha juga mengingatkan timnya untuk tetap waspada terhadap kekuatan Slovenia, meskipun di atas kertas Portugal lebih unggul. Menurut gelandang Fulham tersebut, semua tim yang lolos ke fase gugur EURO 2024 adalah tim-tim terbaik, sehingga tidak ada tim yang bisa dianggap remeh.

"Saat mencapai babak gugur, pengalaman tidak begitu penting. Sepak bola adalah tentang momen, masa kini, dan apa yang terjadi di masa lalu tidak terlalu penting. Kami tahu cara menghadapi mereka, kami tahu kekuatan Slovenia. Sulit untuk bermain melawan mereka, tapi kami juga kuat. Ambisi kami adalah menjadi yang terbaik," kata Palhinha, dikutip dari laman resmi UEFA.

Kedua tim baru bertemu satu kali dalam laga uji coba pada Maret 2024 yang berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Slovenia. Hasil ini menjadi modal yang baik bagi Jan Oblak dan kawan-kawan menjelang babak 16 besar EURO 2024.

Meskipun tidak mencatat kemenangan di fase grup EURO 2024, Slovenia juga tidak terkalahkan. Mereka mampu mengimbangi tim-tim kuat seperti Inggris dan Denmark, yang merupakan finalis dan semifinalis Piala Eropa 2020.




×

Menghadapi Portugal yang berstatus sebagai tim unggulan, Slovenia akan berusaha tampil tanpa beban. Pasalnya, lolos ke babak 16 besar EURO 2024 merupakan pencapaian terbaik mereka sejak Yugoslavia pecah dan Slovenia berdiri sebagai negara sendiri.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya