LINK Live Streaming Portugal vs Slovenia Euro 2024 di RCTI Gratis Malam Ini, Nonton Mulai Pukul 02.00 WIB

LINK Live Streaming Portugal vs Slovenia Euro 2024 di RCTI Gratis Malam Ini, Nonton Mulai Pukul 02.00 WIB

Portugal vs Slovenia EURO 2024--

LINK Live Streaming Portugal vs Slovenia Euro 2024 di RCTI Gratis Malam Ini, Nonton Mulai Pukul 02.00 WIB

Pertandingan Portugal vs Slovenia di babak 16 besar EURO 2024 menempatkan Selecao das Quinas sebagai favorit untuk melaju ke babak berikutnya. Meskipun secara performa di atas kertas Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan lebih unggul, mereka memiliki kenangan pahit saat tersingkir oleh Maroko di Piala Dunia 2022.

Apalagi, di fase grup, Portugal mengalami kekalahan mengejutkan dari tim debutan Georgia dengan skor 2-0 pada laga terakhir. Hal ini menimbulkan kekhawatiran akan terulangnya tragedi seperti yang terjadi di Piala Dunia 2022.

Baca juga: Siapa Istri Sal Priadi? Intip Biodata Sarah Deshita Affandi, Benarkah Bukan dari Kalangang Keluarga Sembarangan?

Baca juga: LINK Live Streaming Prancis vs Belgia Euro 2024 di RCTI Gratis Malam Ini, Nonton Mulai Pukul 23.00 WIB




×

Baca juga: Sal Priadi Agamanya Apa? Islam Atau Kristen? Intip Biodata Penyanyi Lagu Gala Bunga Matahari Viral di TikTok

Namun, tidak dapat disangkal bahwa Portugal tetaplah tim yang kuat. Pertandingan Portugal vs Slovenia diprediksi akan tetap berlangsung sengit.

Laga lanjutan 16 besar EURO 2024 ini akan digelar di Deutsche Bank Park, Frankfurt, pada Selasa, 2 Juli 2024, pukul 02.00 WIB.

Di fase penyisihan grup EURO 2024, Portugal mengawali dua pertandingan awal dengan kemenangan atas Ceko dan Turki. Namun, pada laga pemungkas yang sudah tidak menentukan, Selecao das Quinas secara mengejutkan kalah dari Georgia 2-0.

Hasil ini menjadi peringatan bagi Portugal untuk tampil lebih baik di babak 16 besar EURO 2024. Mereka tentu tidak ingin tragedi Maroko terulang kembali. Apalagi dalam satu-satunya pertemuan kedua tim, Slovenia berhasil mengalahkan Portugal pada Maret lalu.

Seperti halnya Maroko di Piala Dunia 2022, Slovenia di EURO 2024 bukanlah tim unggulan. Tim berjuluk Fantje ini memiliki pertahanan yang kuat, terutama dengan kehadiran penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak.

Slovenia lolos ke fase knock out sebagai salah satu tim peringkat ketiga terbaik dan memiliki catatan tidak pernah menang di fase grup, mirip dengan Portugal saat menjadi juara Piala Eropa 2016.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya