LINK Live Streaming Prancis vs Belgia Euro 2024 di RCTI Gratis Malam Ini, Nonton Mulai Pukul 23.00 WIB

LINK Live Streaming Prancis vs Belgia Euro 2024 di RCTI Gratis Malam Ini, Nonton Mulai Pukul 23.00 WIB

Prancis vs Belgia EURO 2024--

Prancis vs Belgia di EURO 2024 Live RCTI

Peluang Prancis untuk melaju ke babak selanjutnya di EURO 2024 masih terbuka lebar, meski penampilan mereka di fase grup tidak terlalu mengesankan. Les Bleus akan berhadapan dengan Belgia, yang terakhir kali mengalahkan Prancis di laga kompetitif pada Kualifikasi Piala Dunia 1982.

Pertemuan kompetitif terakhir antara kedua tim terjadi di semifinal Piala Dunia 2018, di mana Prancis berhasil menang 1-0. Rekor ini membuat Les Bleus lebih diunggulkan, meskipun mereka hanya mencetak 2 gol di EURO 2024.

Gelandang Prancis, Eduardo Camavinga, mengingatkan bahwa Belgia bukanlah tim yang mudah dikalahkan. Meskipun performa mereka di fase grup kurang maksimal, The Red Devils tetap memiliki pemain berkualitas yang mampu menaklukkan tim manapun di EURO 2024.

"Belgia adalah tim papan atas dengan pemain hebat. Di penyisihan grup, mereka tampil kurang maksimal, seperti kami. Tapi itu sudah berlalu, secara mental, mereka akan berbeda. Mereka tetap tim yang dapat menciptakan momen hebat kapan saja," ujar Eduardo Camavinga, seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

Belgia memang tidak menunjukkan performa terbaik mereka di EURO 2024, berbeda dengan edisi sebelumnya di mana mereka selalu tampil dominan di fase grup. Mereka memulai turnamen dengan kekalahan 1-0, kemudian menang 2-0 dari Rumania, dan menutup fase grup dengan hasil imbang 0-0 melawan Ukraina.




×

Dengan performa yang ditampilkan Belgia di fase grup, peluang mereka untuk mengalahkan Prancis cukup sulit. Oleh karena itu, Kevin De Bruyne dan rekan-rekannya harus tampil lebih baik jika ingin melangkah jauh di EURO 2024.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya