LINK Live Streaming Prancis vs Belgia Euro 2024 di RCTI Gratis Malam Ini, Nonton Mulai Pukul 23.00 WIB

LINK Live Streaming Prancis vs Belgia Euro 2024 di RCTI Gratis Malam Ini, Nonton Mulai Pukul 23.00 WIB

Prancis vs Belgia EURO 2024--

LINK Live Streaming Prancis vs Belgia Euro 2024 di RCTI Gratis Malam Ini, Nonton Mulai Pukul 23.00 WIB

Pertandingan antara Prancis dan Belgia di babak 16 besar EURO 2024 akan berlangsung di Merkur Spiel-Arena, Dusseldorf, Jerman, pada Senin (1/7/2024) pukul 23.00 WIB.

Dalam sepuluh pertemuan terakhir, Les Bleus memiliki keunggulan atas The Red Devils. Laga ini diperkirakan akan menjadi panggung duel bintang antara Kylian Mbappe dan Kevin De Bruyne.

Baca juga: LINK Live Streaming Indonesia vs Australia Piala AFF 2024 U16 di Indosiar Gratis Malam Ini, Nonton Mulai Pukul 19.30 WIB

Baca juga: Sal Priadi Agamanya Apa? Islam Atau Kristen? Intip Biodata Penyanyi Lagu Gala Bunga Matahari Viral di TikTok




×

Baca juga: Apa Akun Instagram Audrey Davis? Putri David Bayu Vocalis Naif yang Diduga Terlibat Video Syur 2 Menit Link di Twitter Kini jadi Buruan Natizen!

Pertarungan antara Prancis dan Belgia ini mempertemukan dua tim yang pernah merasakan final Piala Eropa. Prancis, yang telah memenangkan EURO dua kali dan menjadi runner-up sekali, akan berhadapan dengan Belgia yang mencapai final pada edisi 1980. Pertandingan ini akan disiarkan langsung di RCTI dan bisa ditonton melalui live streaming di Vision+.

Meskipun kedua tim adalah favorit di turnamen ini, mereka menghadapi kesulitan di fase penyisihan grup. Prancis hanya mampu lolos sebagai runner-up Grup D dengan 5 poin dari satu kemenangan dan dua hasil imbang. Sementara itu, Belgia hanya menjadi runner-up Grup E dengan 4 poin, hasil dari satu kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan. Mereka kalah dalam produktivitas gol dari Rumania.

Hasil yang kurang memuaskan di fase grup ini memaksa Prancis dan Belgia bertemu lebih awal di babak 16 besar. Kedua tim harus bersaing di blok atas yang juga diisi oleh tim-tim kuat seperti Jerman, Portugal, dan Spanyol. Babak 16 besar ini menjadi kesempatan bagi Les Bleus dan The Red Devils untuk bangkit dan menunjukkan performa terbaik mereka.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya