LINK Live Streaming Indonesia vs Australia Piala AFF 2024 U16 di Indosiar Gratis Malam Ini, Nonton Mulai Pukul 19.30 WIB

LINK Live Streaming Indonesia vs Australia Piala AFF 2024 U16 di Indosiar Gratis Malam Ini, Nonton Mulai Pukul 19.30 WIB

Timnas Indonesia U16--

Semifinal AFF U16 2024 Hari Ini: Indonesia vs Australia

Pertandingan semifinal AFF U16 2024 antara Indonesia dan Australia dijadwalkan akan berlangsung hari ini, dan dapat disaksikan secara langsung di Indosiar dan Vidio pada Senin, 1 Juli 2024, mulai pukul 19.00 WIB.

Menurut laman resmi PSSI, pelatih Timnas U16 Indonesia, Nova Arianto, menyatakan bahwa timnya telah melakukan persiapan matang setelah memastikan lolos ke babak semifinal Piala AFF U16 2024.

Nova mengungkapkan bahwa timnya siap menghadapi Australia U16, yang tampil impresif sepanjang babak penyisihan grup. Australia U16 telah mencetak total 14 gol dan belum pernah kebobolan satu gol pun.

Meski tidak mudah, Nova Arianto yakin bahwa Timnas Indonesia U16 dapat menunjukkan performa terbaiknya. Sebagai mantan asisten pelatih Shin Tae-yong di Timnas Senior, Nova menyebut peluang Indonesia dan Australia sama besarnya.

"Kami bersyukur Indonesia bisa lolos ke babak semifinal. Pertandingan melawan Australia tentu tidak akan mudah bagi kami. Seluruh pemain sudah siap untuk laga besok, dan akan menampilkan permainan terbaik," ujar Nova Arianto.




×

Dalam tiga pertandingan di fase grup, Timnas U16 Indonesia tampil meyakinkan dengan mencatatkan hasil sempurna alias selalu menang. Garuda Muda menjadi satu-satunya tim di AFF U16 2024 yang berhasil meraih tiga kemenangan.

Di sisi lain, Australia U16 juga memiliki catatan impresif sepanjang penyisihan grup, dengan torehan clean sheet dan total 14 gol.

Namun, 12 dari 14 gol Australia U16 didapat saat melawan Timor Leste U16, yang merupakan tim terlemah di grup. Saat menghadapi Thailand U16, yang memiliki skuad seimbang, Australia gagal mencetak gol dan sering tertekan sepanjang pertandingan.

Timnas Australia U16 diprediksi akan menjadi lawan yang sulit bagi Indonesia U16. Salah satu keunggulan Australia adalah postur pemain yang lebih besar, yang dapat dimanfaatkan dalam duel udara. Garuda Muda harus mengantisipasi hal ini, terutama karena Indonesia U16 memiliki Matthew Baker yang berkompetisi di Australia.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya