Link Download dan Nonton The Player 2: Master of Swindlers Episode 9 Sub Indo Bukan di Bilibili Tapi di TVN: Sang Sik Menangkap Soo Min yang Ikut dalam Rencana Ha Ri

Link Download dan Nonton The Player 2: Master of Swindlers Episode 9 Sub Indo Bukan di Bilibili Tapi di TVN: Sang Sik Menangkap Soo Min yang Ikut dalam Rencana Ha Ri

The player-Instagram-

Mengungkap Kecerdikan Para Penipu

"The Player 2: Master of Swindlers" adalah drama bergenre thriller yang mengisahkan sekelompok penipu dengan keahlian masing-masing. Setiap anggota tim memiliki keahlian khusus yang digunakan untuk mengelabui orang-orang yang mendapatkan uang dengan cara tidak sah.

Kelompok penipu ini dipimpin oleh Kang Ha Ri, seorang pria cerdik yang juga mahir dalam menyamar. Ha Ri selalu menyusun rencana dengan matang dan mampu berpikir cepat untuk menemukan solusi jika menghadapi masalah.

Produksi dan Pemeran

Drama ini diproduksi sebanyak 12 episode di bawah arahan sutradara So Jae Hyun. Alur ceritanya ditulis oleh Park Sang Moon, yang sebelumnya pernah terlibat dalam pembuatan drama "Dear My Room" (2018). "The Player 2: Master of Swindlers" merupakan sekuel dari "The Player" yang tayang di OCN pada 2018.




×

Song Seung Heon kembali berperan sebagai Kang Ha Ri, tokoh utama dalam drama ini. Song Seung Heon adalah aktor senior yang dikenal lewat drama "Autumn in My Heart" (2000) serta beberapa proyek drama lainnya seperti "Black" (2017), "Voice Season 4" (2021), dan "Black Knight" (2023).

Spoiler Episode 9-10

Pada episode sebelumnya, Kang Ha Ri dan timnya berhadapan dengan ketua sekte yang kejam. Berkat penyamarannya, Ha Ri berhasil masuk dan bergabung menjadi anggota sekte tersebut. Sang pemimpin sekte, Sang Sik, diketahui suka melakukan kekerasan fisik terhadap wanita muda.

Ha Ri dan timnya terus menjalankan rencana untuk menyelamatkan para korban, namun Sang Sik berhasil menangkap Soo Min yang ikut dalam rencana Ha Ri. Sang Sik mulai menyerang Soo Min dan mencekiknya, mencoba memaksa jawaban mengenai identitas asli Soo Min.

Pada episode berikutnya, Soo Min berhasil menyelamatkan diri dan lolos dari kekejaman Sang Sik. Ha Ri dan timnya kemudian fokus untuk merebut "holy ground" atau tempat suci yang digunakan Sang Sik untuk menyimpan uang hasil curian dari para pengikutnya.

Ha Ri merencanakan jebakan dengan membuat live streaming berskala nasional. Sang Sik akan diundang untuk berinteraksi dengan pengikutnya secara online, sementara Byung Min menyamar sebagai salah satu kameramen. Di tengah acara, kesalahan yang terjadi ternyata merupakan bagian dari rencana Ha Ri untuk menjebak Sang Sik.

Baca juga: Budi Arie Setiadi Agamanya Apa? Islam Atau Kristen? Inilah Biodata Menkominfo yang Viral Didesak Warganet untuk Mundur, Ternyata Mantan Ketua Relawan Projo

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya