Wiki Etika Anak Siapa? Inilah Biodata TikToker Review Makanan yang Viral Usai Pamer Payudara, Benarkah Bukan Orang Sembarangan?

Wiki Etika Anak Siapa? Inilah Biodata TikToker Review Makanan yang Viral Usai Pamer Payudara, Benarkah Bukan Orang Sembarangan?

Wiki-Instagram-

Ia mengawali kariernya dengan membagikan gambar dan ulasan sederhana tentang berbagai kuliner yang ia coba.

Seiring berjalannya waktu, popularitasnya semakin meningkat, terutama pada tahun 2019, ketika konten-kontennya mulai menarik perhatian lebih banyak orang.

Namun, popularitasnya tidak selalu berdampak positif. Pada Januari 2024, Wiki sempat menjadi bahan perbincangan karena menerima banyak komentar negatif terkait cara ia memperlihatkan bentuk tubuhnya.

Warganet sering menyensor payudaranya yang terlihat besar ketika ia menggoyangkan badan dalam video. Banyak yang berpendapat bahwa tindakan tersebut tidak sesuai dengan etika berpakaian hijab yang seharusnya.

"Padahal dia kayaknya udah sadar tapi sengaja biar videonya FYP dan rame," tulis akun @helosepie dalam komentarnya.




×

"Kecewa banget lihatnya, kayak ngapain digoyang-goyang terus pakai hijab," tambah akun @aint. "Nama dia wiki_etika, etikanya minus," sindir @netudesu20.

Siapa sebenarnya Wiki Etika? Dari akun TikTok-nya, @wiki_etika, terungkap bahwa ia adalah seorang food vlogger dari Malang, Jawa Timur.

Wiki Etika, yang kini berusia 37 tahun, merupakan alumnus Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Brawijaya, Malang.

Selain aktif di TikTok, ia juga memiliki akun Instagram dengan jumlah pengikut yang cukup banyak, yakni 129 ribu followers.

Di bio Instagram-nya, ia mencantumkan bahwa dirinya adalah food vlogger yang berfokus pada kuliner di Malang, Surabaya, dan sekitarnya.

Baca juga: David Ketakutan saat Melihat Ayu Kembali Siuman, Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Hari ini 2 Juli 2024 dan Link Nonton

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya