Viral Isu Link Video Syur Diduga Mirip Audrey Davis di X dan TikTok, Netizen Soroti Kemiripan Fisik

Viral Isu Link Video Syur Diduga Mirip Audrey Davis di X dan TikTok, Netizen Soroti Kemiripan Fisik

Audrey Davis--

Isu yang menimpa Audrey dan belum terbukti kebenarannya ini berawal dari viralnya tiga video sosok wanita yang sedang berhubungan intim dengan seorang pria yang diungkap oleh sebuah akun X. "Miss AD viral," tulis akun X yang mengunggah tautan berbayar berisi 3 video syur tersebut pada 27 Juni lalu.

Audrey kemudian terseret karena diduga ada kesamaan fisik dengan wanita di video syur tersebut. Dugaan itu semakin kuat karena letak tahi lalat Audrey di bawah sebelah kiri wajahnya sama dengan wanita di video syur tersebut. Selain itu, ada dugaan kesamaan letak tato di lengan tangan sebelah kanan Audrey dengan wanita dalam video tersebut.

Tanggapan Pakar Telematika Roy Suryo

Pakar telematika Roy Suryo ikut menanggapi kehebohan soal isu video syur tersebut. Menurut Roy, belum bisa dipastikan jika wanita di video itu adalah Audrey. Perlu ada analisis lebih lanjut dengan membandingkan foto asli Audrey dengan video tersebut.

"Foto dan video yang ada di akun X yang mengedarkan itu identik. Kalau itu sudah identik, tinggal fotonya kita komparasikan dengan foto asli yang digunakan sebagai sampling foto dia dengan ayahnya inisial D. Kemudian kita matrikskan dan bisa kita pakai face recognition untuk komparasi," kata Roy.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya