Klasemen MotoGP 2024 Usai GP Belanda: Pecco terus bayangi Jorge Martin di puncak, Marquez Posisi 3

Klasemen MotoGP 2024 Usai GP Belanda: Pecco terus bayangi Jorge Martin di puncak, Marquez Posisi 3

MotoGP Mugello Italia 2024--

Klasemen MotoGP 2024 Usai GP Belanda: Pecco terus bayangi Jorge Martin di puncak, Marquez Posisi 3

Pembalap Ducati Lenovo Team, Francesco "Pecco" Bagnaia, terus mengejar posisi puncak klasemen sementara MotoGP 2024 yang saat ini ditempati oleh pembalap Prima Pramac Racing, Jorge Martin.

Pecco kini telah mengumpulkan 190 poin setelah meraih gelar juara tiga kali berturut-turut di GP Belanda yang berlangsung di Sirkuit Assen, Minggu malam WIB.

Baca juga: BACA Komik Quest Supremacy 145 sub indo, Update Baru Questism Chapter 144 145 146 BAHASA INDONESIA

Baca juga: BACA SEKARANG Komik Magic Emperor Chapter 566 Bahasa Indonesia, Kisah Demonic Emperor Full 566 567 Sub INDO ENG RAW




×

Baca juga: Siapa Kenny Austin? Aktor yang Viral di X Usai Diduga Video Syur dengan Reza Rahadian Tersebar Selama 10 Menit di Tahun 2021, Awas UU ITE Mengancam!

Pembalap asal Italia tersebut tampil dominan dan mencatatkan waktu tercepat 40 menit 07,214 detik. Podium kedua ditempati oleh Jorge Martin yang hanya terpaut 3,676 detik di belakang Pecco.

Hasil balapan di sirkuit historis "Cathedral of Speed" ini membuat Jorge Martin kini mengoleksi 200 poin, unggul sepuluh poin dari juara bertahan Pecco Bagnaia.

Sementara itu, pembalap Gresini Racing, Marc Marquez, yang finis di urutan keempat GP Belanda kini berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan 149 poin.

Di urutan keempat terdapat rekan setim Pecco, Enea Bastianini, yang finis di posisi ketiga pada GP Belanda. Pembalap asal Italia ini kini mengoleksi 136 poin, tertinggal 13 poin dari Marc Marquez.

Sedangkan pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales, gagal menambah poin untuk mengejar Enea Bastianini di klasemen sementara setelah gagal finis di GP Belanda. Vinales kini berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan 117 poin.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya