Keciduk Mesum dengan Suami Orang, Warganet Buru Link Video Veni Oktaviana Doodstream Ex-Mahasiswi UIN Lampung

Keciduk Mesum dengan Suami Orang, Warganet Buru Link Video Veni Oktaviana Doodstream Ex-Mahasiswi UIN Lampung

Video--

Video yang merekam momen memalukan tersebut sempat menjadi viral, membuat Veni Oktaviana Sari menjadi topik pembicaraan yang hangat di berbagai platform media sosial.

Alasan Kembalinya Nama Veni Oktaviana Sari ke Permukaan
Kali ini, nama Veni Oktaviana Sari kembali ramai dibicarakan. Penyebabnya adalah sebuah video yang merekam aksi seorang wanita menggerebek Veni yang sedang berada dalam mobil bersama seorang pria. Pria tersebut ternyata adalah suami dari sang perekam video.

Kronologi Penggerebekan
Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @yaudah.si5, terlihat jelas bagaimana istri sah dari pria tersebut mendatangi mobil dan memergoki suaminya bersama Veni. "Turun. Masih doyan suami orang ya mbak ya," ucap istri pria tersebut dengan nada penuh emosi.

Menanggapi tuduhan tersebut, Veni Oktaviana Sari membela diri dengan menyatakan bahwa pertemuannya dengan suami wanita itu tidak disengaja. "Astagfirullahal azim. Kita itu nggak sengaja ketemu mbak," kata Veni Oktaviana Sari dalam video tersebut.

Baca juga: Indira Mengatakan pada Pasha Kalau Ayu Adalah Saksi Kunci untuk Membebaskan Adisty, Cinta Berakhir Bahagia Hari ini 30 Juni 2024 dan Link Nonton




×

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya