LINK Nonton Kimetsu no Yaiba Infinity Castle Sub Indo 1 2 3, Demon Slayer Movie FINAL Kapan TAYANG?

LINK Nonton Kimetsu no Yaiba Infinity Castle Sub Indo 1 2 3, Demon Slayer Movie FINAL Kapan TAYANG?

Demon Slayer--

Spoiler Kimetsu no Yaiba Season 4 Episode 8

Kimetsu no Yaiba Season 4 telah menayangkan Episode 7 berjudul "Stone Hashira Gyomei Himejima" pada Senin, 24 Juni lalu. Di episode ini, Tanjiro menghadapi jalan buntu dalam tugas-tugas yang diberikan oleh Gyomei Himejima. Secara kebetulan, dia bertemu dengan Genya yang memberikan saran untuk membantunya memindahkan batu besar. Setelah berhasil mendorong batu besar, Tanjiro semakin termotivasi, sementara Inosuke dan Zenitsu pun mengikuti jejaknya dengan semangat yang sama.

Gyomei kemudian datang dan menuangkan air ke mulut Tanjiro, berdoa untuk kesejahteraannya. Gyomei memuji usaha Tanjiro dan mengakui keputusan sulitnya untuk menyelamatkan penduduk desa di atas kepentingan adiknya, Nezuko. Gyomei menceritakan masa lalunya sebagai guru yang merawat anak-anak yatim di sebuah kuil sebelum bergabung dengan Korps Pembasmi Iblis.

Setelah menyelesaikan pelatihan Gyomei, Tanjiro, Inosuke, dan Genya makan bersama. Tanjiro mengungkapkan bahwa dia akan segera berangkat ke rumah Giyu dan mengajak Genya untuk ikut, namun Genya harus menyelesaikan pelatihannya terlebih dahulu.

Di luar, Tanjiro menemukan Zenitsu yang masih berusaha mendorong batunya. Tanjiro membawakan ikan bakar untuk Zenitsu karena khawatir padanya yang terlihat lebih pendiam akhir-akhir ini.




×

Saat Tanjiro menuju pelatihan Giyu, dia melihat Sanemi dan Giyu berlatih bertarung dengan menggunakan teknik pernapasan masing-masing. Setelah pertarungan, Giyu menjelaskan bahwa latihan bertarung adalah bagian dari pelatihan Hashira. Tanjiro dan Giyu kemudian berdamai dengan Sanemi setelah memberinya mochi kacang merah sebagai permintaan maaf.

Di tempat lain, Kagaya merasakan kehadiran yang tidak dikenal di dekat kediamannya. Ternyata, Muzan, musuh utama mereka, telah menyusup dan sekarang berdiri di hadapannya.

Cuplikan singkat Kimetsu no Yaiba Season 4 Episode 8 memperlihatkan lebih lanjut tentang pertemuan Kagaya dan Muzan. Cerita mendatang berjudul "The Hashira Unite."

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya