LINK Nonton Kimetsu no Yaiba Infinity Castle Sub Indo 1 2 3, Demon Slayer Movie FINAL Kapan TAYANG?

LINK Nonton Kimetsu no Yaiba Infinity Castle Sub Indo 1 2 3, Demon Slayer Movie FINAL Kapan TAYANG?

Demon Slayer--

LINK Nonton Kimetsu no Yaiba Infinity Castle Sub Indo 1 2 3, Demon Slayer Movie FINAL Kapan TAYANG?

Anda dapat menonton Kimetsu no Yaiba Season 4 Episode 8 dengan subtitle bahasa Indonesia (sub Indo) pada hari Senin, 1 Juli 2024. Episode ini tersedia untuk streaming secara gratis di situs anime legal BStation (Bilibili TV) mulai pukul 01.00 WIB. Jadwal tayang dan rilis episode terbaru dari anime yang juga dikenal sebagai Demon Slayer Season 4 dapat berubah sewaktu-waktu.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba adalah anime yang diadaptasi dari manga karya Koyoharu Gotoge. Manga ini diterbitkan mulai 15 Februari 2016 hingga 18 Mei 2020 di Weekly Shonen Jump.

 Baca juga: Sinopsis Khakee (2004) Mega Bollywood Hari ini 1 Juli 2024 di ANTV Dibintangi Ajay Devgan dan Akshay Kumar: Pengawalan Penjahat dari Chandangadh ke Mumbai

Baca juga: Gas Nonton Renegade Immortal Episode 43 44 Sub Indo Streaming IQIYI Bukan Kazefuri Anichin Anixverse Youtube Bilibili DailyMotion




×

Baca juga: Wacana Blitar dan Madiun Angkat Kaki dari Jawa Timur? Setelah Terpilih jadi Daerah Penghasil Orang Pintar di Jatim, Nomor Satu IMP Capai 82,74, Surabaya Masuk?

Baca juga: BACA The Ultimate of All Ages Chapter 318 Bahasa Indonesia, Update Terbaru Sub Indo

Musim pertama Demon Slayer tayang pada April 2019 dan mendapatkan sambutan antusias dari penggemarnya. Anime ini kemudian dilanjutkan dengan musim kedua pada Oktober 2021 dan musim ketiga yang ditayangkan pada April 2023.

Studio ufotable menggarap anime ini dengan Haruo Sotozaki sebagai sutradara, Yuki Kajiura dan Go Shiina sebagai penata latar musik, serta Akira Matsushima sebagai desainer karakter atau chief animation director.

Anime berjudul lengkap Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Hashira Training Arc atau Kimetsu no Yaiba: Hashira Geiko-hen ini menjadi populer sejak pertama kali tayang. Dilansir dari situs Bilibili TV per 26 Juni, anime ini menjadi trending kedua dengan jumlah penayangan mencapai 17,5 juta kali.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya