Daftar Drakor Terbaru Juli 2024, Ada Sweet Home 3, No Way Out: The Roulette, Your Honor, Red Swan hingga Serendipity’s Embrace

Daftar Drakor Terbaru Juli 2024, Ada Sweet Home 3, No Way Out: The Roulette, Your Honor, Red Swan hingga Serendipity’s Embrace

Sweet Home 3--

No Way Out: The Roulette

Drakor bergenre thriller kriminal ini dibintangi oleh Yoo Jae-myung sebagai Kim Kook Ho, seorang pembunuh keji yang dibebaskan dari penjara setelah menjalani hukuman selama 13 tahun. Pembebasannya membuat beberapa pihak tidak senang, dan seorang pembunuh bayaran disewa untuk menghabisinya. Detektif Baek Joong-shik (Cho Jin-woong) dan pengacara Lee Sang-bong (Kim Moo-yul) harus bekerja sama untuk melindungi Kim Kook Ho dari pembunuh bayaran tersebut. Drakor ini akan tayang di platform streaming U+Mobile TV mulai 31 Juli 2024.

Your Honor

Drakor ini merupakan remake dari serial televisi Amerika dengan judul yang sama. Dibintangi oleh Son Hyun-joo sebagai hakim Song Pan-ho yang saleh dan bersih, dan Kim Myung-min sebagai Kim Gang-heon, pemimpin kartel yang kejam namun ayah yang penuh kasih. Keduanya akan berinteraksi dan berusaha melindungi orang-orang di kota mereka. Drakor ini akan tayang di platform streaming ENA, namun tanggal pastinya belum diketahui.

Red Swan




×

Red Swan mengisahkan Oh Wan-soo (Kim Ha-neul), seorang wanita dari keluarga miskin yang menjadi pegolf profesional dan menikahi pewaris kaya Kim Yong-guk (Kim Ha-neul) untuk melunasi hutang keluarganya. Drakor ini akan tayang di Disney+ Hotstar pada 3 Juli 2024.

The Auditors

Drama ini dibintangi oleh Shin Ha-kyun sebagai Shin Cha-il, pemimpin tim audit di perusahaan konstruksi yang korup. Karyawan baru Gu Han-soo (Lee Jung-ha) bergabung dengan tim tersebut, berharap bisa dipindahkan ke luar negeri. Namun, bekerja di bawah Shin Cha-il ternyata sangat sulit. Drakor ini akan tayang di tvN mulai 6 Juli 2024.

Good Partner

Drakor ini adalah drama hukum tentang kemitraan antara pengacara veteran Cha Eun-kyeong (Jang Na-ra) dan pendatang baru Han Yoo-ri (Nam Ji-hyun). Eun-kyeong adalah pengacara perceraian yang pragmatis dan harus menghadapi kasus perceraiannya sendiri. Drakor ini akan tayang di SBS dan platform streaming Viu mulai 12 Juli 2024.

Serendipity’s Embrace

Diangkat dari webtoon Is It Fate?, drakor romantis ini bercerita tentang Lee Hong-joo (Kim So-hyun), seorang animator yang bertemu kembali dengan cinta pertamanya, Kang Hoo-yeong (Chae Jong-hyeop), seorang perencana keuangan. Drakor ini akan tayang di tvN mulai 22 Juli 2024.

Sweet Home 3

Ini adalah bagian ketiga dan terakhir dari drakor thriller ini, menampilkan Song Kang, Lee Jin-wook, dan Go Min-si. Sweet Home 3 akan mengisahkan semakin kaburnya batas antara manusia dan monster, mengarah ke pertempuran terakhir. Drakor ini akan tayang di Netflix mulai 19 Juli 2024.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya