Wacana Blitar dan Madiun Angkat Kaki dari Jawa Timur? Setelah Terpilih jadi Daerah Penghasil Orang Pintar di Jatim, Nomor Satu IMP Capai 82,74, Surabaya Masuk?

Wacana Blitar dan Madiun Angkat Kaki dari Jawa Timur? Setelah Terpilih jadi Daerah Penghasil Orang Pintar di Jatim, Nomor Satu IMP Capai 82,74, Surabaya Masuk?

Ilustrasi.-(freepik.com/thaspol-s)-

Viv.co.id - Wacana Blitar dan Madiun Angkat Kaki dari Jawa Timur? Setelah Terpilih jadi Daerah Penghasil Orang Pintar di Jatim, Nomor Satu IMP Capai 82,74, Surabaya Masuk?

Daerah Mana Saja di Jawa Timur yang Terkenal sebagai Pabrik Orang Pintar?

Jawa Timur, provinsi yang terletak di Indonesia, dikenal luas akan pendidikan yang berkualitas dan kemajuan yang pesat di sektor ini.

 Baca juga: Punya Jarak 48 Km dari Jakarta Daerah Ini Putuskan Ingin Berpisah dari Provinsi Banten, Warga Jawa Barat Tau Gak Nih?

Baca juga: BIKIN NYAMAN! Mall Terbesar dan Keren di Makassar ini Buat Anda Nikmati Sensasi Ke Luar Negeri Tanpa Perlu Naik Pesawat




×

Baca juga: KOMIK Manager Kim Chapter 145 Bahasa Indonesia, Line Webtoon Sub Indo Manhwa Lengkap

Dalam kancah persaingan nasional, universitas dan sekolah-sekolah di Jawa Timur telah membuktikan keunggulan mereka.

Ada beberapa daerah di Provinsi Jawa Timur yang diakui sebagai tempat lahirnya orang-orang berbakat dan pintar.

Baca juga: Luasnya Capai 46 Km! Kota Kecil Ini Diusulkan Jadi Calon Ibukota Provinsi Baru Jawa Tengah, Semarang Tergantikan?

Baca juga: 7,06 Km Panjang Jalan Tolnya dan 7,68 Km Panjang Jembatan Bawah Laut yang Membelah Selat Malaka kini Mangkrak Padahal Sudah Habiskan 14 T, 1 Jam Dari Batam

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya