LINK Streaming Nonton Kimetsu no Yaiba Season 4 Episode 8 Sub Indo, Demon Slayer 4 Eps 8 9 Bahasa Indonesia

LINK Streaming Nonton Kimetsu no Yaiba Season 4 Episode 8 Sub Indo, Demon Slayer 4 Eps 8 9 Bahasa Indonesia

Demon Slayer--

Salah satu anak yatim tersebut ternyata seorang pengkhianat yang mengundang iblis ke kuil. Gyomei berusaha melindungi anak-anak lainnya tetapi gagal, dan dia dipenjara karena dituduh membunuh anak-anak tersebut. Namun, Kagaya datang menyelamatkannya.

Setelah menyelesaikan pelatihan Gyomei, Tanjiro, Inosuke, dan Genya makan bersama. Tanjiro mengungkapkan bahwa dia akan segera berangkat ke rumah Giyu dan mengajak Genya untuk ikut. Namun, Genya tak bisa sebab harus menyelesaikan pelatihannya terlebih dahulu.

Di luar, Tanjiro menemukan Zenitsu yang masih berusaha mendorong batunya. Karena Zenitsu tak ikut makan bersama, dia membawakan ikan bakar ke tempat latihan Zenitsu. Pasalnya, Tanjiro merasa khawatir pada Zenitsu karena belakangan dia terlihat lebih pendiam.

Saat Tanjiro menuju pelatihan Giyu, dia melihat Sanemi dan Giyu berlatih bertarung dengan menggunakan teknik pernapasan masing-masing. Setelah pertarungan, Giyu menjelaskan bahwa latihan bertarung adalah bagian dari pelatihan Hashira. Tanjiro dan Giyu kemudian berdamai dengan Sanemi setelah memberinya mochi kacang merah sebagai permintaan maaf.

Di tempat lain, Kagaya merasakan kehadiran yang tidak dikenal di dekat kediamannya. Ternyata, Muzan, musuh utama mereka, telah menyusup dan sekarang berdiri di hadapannya.




×

Dengan akhir tersebut, pada cuplikan singkat Kimetsu no Yaiba Season 4 episode 8 akan memperlihatkan lebih lanjut tentang pertemuan Kagaya dan Muzan. Cerita mendatang hadir dengan judul “The Hashira Unite.”

Dalam manga chapter 137, Kagaya yang buta mengetahui bahwa Muzan kini tengah berdiri di hadapannya. Dia lantas meminta Amane untuk mendeskripsikannya. Amane memberitahunya bahwa iblis itu muncul sebagai seorang pria berusia pertengahan hingga akhir dua puluhan, matanya berwarna merah muda terang dan pupil matanya memiliki celah seperti kucing.

Kedatangan Muzan ini bertujuan untuk membunuh Kagaya secara pribadi karena merasa marah dengan upaya Kagaya untuk menghentikannya. Muzan juga menegaskan pada Kagaya bahwa berbagai upaya yang dilakukan tidak akan bisa membunuhnya.

Pada momen ini, akhirnya terungkap dengan jelas bahwa Muzan dan Kagaya berasal dari keturunan yang sama. Tindakan Muzan ternyata membawa kutukan pada keluarga Ubuyashiki, yang membuat anak-anaknya tumbuh lemah dan cepat mati.

Link Nonton Kimetsu no Yaiba Season 4 Episode 8

Anime Kimetsu no Yaiba Season 4 episode 8 dengan subtitle bahasa Indonesia dapat ditonton secara gratis dan legal melalui layanan streaming BStation (Bilibili TV) pada Senin, 1 Juli 2024 pukul 01.00 WIB.

link streaming Anime Kimetsu no Yaiba Season 4 episode terbaru:

LINK NONTON KIMETSU NO YAIBA SEASON 4 EPISODE 8 SUB INDO

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya