Kapan Mushoku Tensei Season 3 Rilis? Simak Jadwal Tayang dan Sinopsis Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 3

Kapan Mushoku Tensei Season 3 Rilis? Simak Jadwal Tayang dan Sinopsis Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 3

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 3--

VIV.co.id - Kapan Mushoku Tensei Season 3 Rilis? Simak Jadwal Tayang dan Sinopsis Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 3.

Dengan tamatnya Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 Part 2 di Spring 2024 ini, maka penggemar tentunya bertanya-tanya tentang tanggal rilis anime Mushoku Tensei Season 3. Berikut adalah informasi selengkapnya.

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation atau Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu sendiri adalah anime yang diadaptasi dari seri light novel Jepang karya oleh Rifujin na Magonote yang diilustrasikan oleh Shirotaka. Anime ini disutradarai oleh Ryōsuke Shibuya dan Hiroki Hirano, dengan naskah yang dipantau oleh Toshiya Ono, dan desain karakter yang ditangani oleh Sanae Shimada.

Baca juga: Link Video Syur Selebgram Ambon dan Oknum Brimob 12 Detik No Sensor di Mediafire, Kini jadi Incaran Natizen Awas UU ITE Mengancam!

Baca juga: Tanpa Sensor! Video Asusila Selebgram Ambon dan Oknum Brimob Link di Dood dan Videy.com: Biodata Penyebar Mulai Dibuka Natizen

Kapan Mushoku Tensei Season 3 Tayang?




×

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 3 belum memiliki tanggal rilis resmi, tetapi kemungkinan akan diumumkan di masa depan.

Hingga akhir Maret 2024, Studio Bind belum memperbarui Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation untuk musim ketiga. Hal ini tidaklah aneh karena Bagian 2 Musim 2 akan dirilis pada April 2024. Studio animasi dan mitranya kemungkinan akan mengamati kinerjanya terlebih dahulu sebelum memutuskan masa depan seri ini.

Link nonton Mushoku Tensei Season 3 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya