Sinopsis Series Filipina Black Rider (2024) Dibintangi Aktor Korea Kim Ji Soo dan Angeli Khang: Jadi Drama Comebacknya Ji Soo yang Hiatus Usai Isu Pembullyan

Sinopsis Series Filipina Black Rider (2024) Dibintangi Aktor Korea Kim Ji Soo dan Angeli Khang: Jadi Drama Comebacknya Ji Soo yang Hiatus Usai Isu Pembullyan

Ji soo-Instagram-

Ji Soo, yang dikenal luas berkat perannya dalam berbagai drama Korea populer, telah beberapa kali terlihat di Filipina. Kedatangannya ke negara ini semakin menegaskan kabar bahwa dia akan berpartisipasi dalam produksi drama Filipina.

Sebelumnya, Ji Soo pernah mengunjungi Filipina pada tahun 2018 untuk mengadakan fan meeting solo, di mana ia menerima sambutan hangat dari para penggemarnya.

Drama 'Black Rider' dijadwalkan tayang setiap hari Senin dan Selasa mulai Juni 2024 pukul 20.00 WIB. Kehadiran drama ini tentu sudah dinantikan oleh banyak penggemar drama Asia, terutama mereka yang mengikuti karir Ji Soo dengan antusias.

Tak hanya menghadirkan Ji Soo, 'Black Rider' juga akan dibintangi oleh Angeli Khang, seorang aktris populer asal Filipina. Kolaborasi antara dua aktor dari negara yang berbeda ini diharapkan dapat memberikan warna baru dan menarik dalam dunia pertelevisian.

'Black Rider' menceritakan kisah seorang penunggang motor yang penuh misteri, terlibat dalam berbagai aksi menegangkan dan konspirasi besar yang membahayakan nyawanya. Alur cerita yang menarik dan aksi yang memukau dijamin akan membuat penonton terpaku di depan layar.




×

Baca juga: GEGER Netizen Bahas Link Download Foto dan Video Selebgram Ambon Full Tlxnjxng No Sensor, Akun Caca Ara Diperiksa, Polisi Buru Tersangka

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya