Ramai di X dan TikTok, Netizen Buru Link Viral Video Skandal Diduga Mirip Btr Rachel, BA Cantik Termuda Bigetron Esport Rekan BTR Meyden

Ramai di X dan TikTok, Netizen Buru Link Viral Video Skandal Diduga Mirip Btr Rachel, BA Cantik Termuda Bigetron Esport Rekan BTR Meyden

video-Brian_Cragun/pixabay-

Perjalanan Karier BTR Rachel

BTR Rachel Mengenal BTR Rachel. Sumber: INews

Saat bergabung menjadi Brand Ambassador Bigetron, BTR Rachel masih duduk di bangku SMA. Meskipun begitu, ia sangat berbakat dan memiliki kesempatan untuk menjadi pro player di masa depan.

Berikut ini perjalanan karier BTR Rachel ketika bergabung dengan tim Bigetron:

Direkrut Oleh Bigetron Karena Konten TikTok

Berdasarkan video debutnya, ketertarikan Bigetron terhadap konten TikTok Rachel membuat mereka mengajaknya bergabung dengan tim tersebut.

Rachel cukup populer di TikTok, terbukti dengan jumlah pengikutnya yang mencapai 1,3 juta dan total likes sebanyak 54,6 juta. Di akun TikToknya tersebut, BTR Rachel sering membagikan kesehariannya dengan menggunakan seragam sekolah. Melihat potensi Rachel melalui konten-konten tersebut, Bigetron pun mengajaknya bergabung menjadi bagian dari tim esports tersebut.

Pernah Mendapat Tawaran dari Tim Esports Lain




×

Sebelum bergabung dengan Bigetron, Rachel ternyata sudah pernah dilirik oleh beberapa tim esports lain. Namun, saat itu ia masih minim pengetahuan tentang dunia esports dan segala seluk-beluknya.

Oleh karena itu, Rachel meminta saran dari teman-temannya yang lebih memahami esports. Berdasarkan saran dan masukan dari teman-temannya, banyak yang merekomendasikan Bigetron sebagai tim esports yang bagus.

Mendengar rekomendasi tersebut, Rachel pun memantapkan hatinya untuk bergabung dengan Bigetron, tim robot merah yang telah mendulang berbagai prestasi.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya