JADWAL TAYANG Anime Tsuki ga Michibiku Season 3 Full Episode Sub Indo KAPAN? Streaming Download TSUKIMICHI S.3

JADWAL TAYANG Anime Tsuki ga Michibiku Season 3 Full Episode Sub Indo KAPAN? Streaming Download TSUKIMICHI S.3

Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu --

VIV.co.id - JADWAL TAYANG Anime Tsuki ga Michibiku Season 3 Full Episode Sub Indo KAPAN? Streaming Download TSUKIMICHI S.3

"Tsukimichi: Moonlit Fantasy Season 3" atau "Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 3" adalah prekuel anime yang diadaptadi dari seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Kei Azumi dan diilustrasikan oleh Mitsuaki Matsumoto.

Jadwal tayang dari Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 adalah setiap Senin.  Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation dan kanal YouTube Ani-One setiap Senin, pukul 22:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

 Baca juga: NONTON Donghua BTTH S5 Ep 103 Sub Indo, Battle Through The Heavens Season 5 Episode 103 104 105 Subtitle Indonesia di Tencent WeTV

Baca juga: LANGSUNG BACA Magic Emperor Chapter 566 BAHASA INDONESIA, Kisah Aksi Persilatan Sang Kaisar Iblis




×

Baca juga: Apa Penyebab Meninggalnya Rico Sempurna Pasaribu? Wartawan yang Tewas Terbakar Usai Buat Berita Tentang Bisnis Ilegal Milik Seorang Oknum TNI?

Baca juga: Siapa Dea? Petugas Chek In Bandara Kualanamu yang Dimarahi Oleh Selebgram Aceh Cut Melisa,Benarkah Akibat Paspor yang Lecet?

 

Seri ini diadaptasi menjadi animasi oleh J.C Staff dan disutradarai oleh Shinji Ishihira, dengan Kenta Ihara bertanggung jawab atas komposisi seri, Yukie Suzuki merancang karakter-karakternya, dan Yasuharu Takanashi menggubah musik seri ini.

Lagu tema pembuka, "Utopia," dinyanyikan oleh Keina Suda, sementara lagu tema penutup, "My Factor," dinyanyikan oleh Kent Itō.

Spoiler Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 3

Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 Episode 13 memiliki judul yaitu "Very Busy Academy Festival" yang bisa diartikan menjadi "Festival Akademi yang Sangat Sibuk.

Episode ini akan menceritakan Misumi, Tomoe dan Mio yang datang ke Festival Tahunan yang diadakan di akademi sihir!

Link nonton Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 dapat diakses di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya