Siapa Suami dan Anak Cut Melisa? Inilah Biodata Selebgram Asal Aceh yang Viral Bersiteru dengan Petugas Bandara, Benarkah Bukan dari Keluarga Sembarangan?

Siapa Suami dan Anak Cut Melisa? Inilah Biodata Selebgram Asal Aceh yang Viral Bersiteru dengan Petugas Bandara, Benarkah Bukan dari Keluarga Sembarangan?

Cut melisa-Instagram-

Paspor Sobek Jadi Kendala
Menurut keterangan Melisa, petugas counter check-in maskapai yang bernama Dea menyatakan bahwa paspor miliknya sedikit robek hingga menyebabkan data dalam paspor tersebut dianggap rusak. Namun, Melisa tidak tinggal diam dan segera menghubungi pihak imigrasi.

"Saya langsung menghubungi pihak imigrasi dan mendapatkan persetujuan untuk tetap bisa terbang ke Thailand," ungkap Melisa dalam cerita Instagramnya. Ia juga menambahkan bahwa dirinya sudah berada di bandara sejak pukul 12.30 WIB. Namun, karena proses check-in yang dipersulit, ia dan suaminya akhirnya tertinggal pesawat.

Imbas Finansial dan Waktu
Melisa menjelaskan bahwa setelah beberapa kali meminta klarifikasi kepada pihak imigrasi, paspor miliknya dinyatakan aman untuk terbang. Meskipun demikian, mereka tetap tertinggal pesawat yang dijadwalkan berangkat ke Bangkok pada pukul 15.15 WIB.

"Paspor saya sedikit lecet. Waktu check-in saya nggak bisa terbang, katanya data saya rusak, padahal tidak ada yang rusak. Saya beli dua tiket sama suami, tapi nggak dikasih check-in," ujar Melisa dengan nada kecewa. Setelah mendapatkan persetujuan dari pihak imigrasi, Melisa kembali ke counter check-in namun diberitahukan bahwa pesawat sudah berangkat.

Kerugian Akibat Tertinggal Pesawat
Melisa mengungkapkan kekesalannya karena harus menanggung kerugian finansial dan waktu akibat masalah ini. Ia terpaksa membeli tiket baru karena sudah tertinggal pesawat.




×

Baca juga: Dea Petugas Chek In Bandara Kualanamu Anak Siapa? Inilah Profil Petugas Bandara yang Bersiteru dengan Selebgram Aceh Cut Melisa, Bukan Orang Sembarangan Ternyata

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya