PROFIL Biodata Dea Petugas Chek In Bandara Kualanamu yang Viral Berseteru dengan Selebgram Aceh Cut Melisa, Lengkap dari Umur, Agama, Pasangan dan Akun IG

PROFIL Biodata Dea Petugas Chek In Bandara Kualanamu yang Viral Berseteru dengan Selebgram Aceh Cut Melisa, Lengkap dari Umur, Agama, Pasangan dan Akun IG

Dea-Instagram-

Kemarahan dan Viralnya Video
Frustrasi karena gagal terbang dan ketinggalan pesawat, Cut Melisa melampiaskan kemarahannya dengan merekam video dan mengunggahnya ke media sosial. Dalam video tersebut, ia terlihat mengolok-olok dan melontarkan kata-kata kasar kepada Dea.

"Jadi ibu-ibu semuanya, saya dipersulit nggak bisa terbang oleh perempuan yang namanya Dea. Dia memperlambat tiket saya sampai saya ditinggal pesawat, padahal di imigrasi boleh terbang," ujar Cut Melisa dalam videonya.

Sementara itu, Dea terlihat tetap profesional dan melanjutkan pelayanan kepada penumpang lain, meskipun sesekali terdengar merespons, "Kak, mulutnya ya kak ya," ketika Cut Melisa terus melontarkan kata-kata tidak pantas.

Kontroversi dan Tanggapan Publik
Insiden ini memicu perdebatan di media sosial. Sebagian netizen mengkritik perilaku Cut Melisa yang dianggap tidak sopan dan merugikan petugas yang hanya menjalankan tugasnya.

Sementara itu, pendukung Cut Melisa berpendapat bahwa pelayanan di bandara perlu ditingkatkan untuk menghindari kejadian serupa di masa depan.
Menariknya, sebuah akun Instagram bernama @ambon.20 mengancam akan menuntut Cut Melisa atas pencemaran nama baik. "Eh kau yg salah. Jangan sembarangan kau nuduh orang. Paspor kau yg bermasalah! Ku tuntut kau nanti pencemaran nama baik," tulis akun tersebut dalam pesan langsung ke Cut Melisa.




×

Baca juga: Siapa Dea? Petugas Chek In Bandara Kualanamu yang Dimarahi Oleh Selebgram Aceh Cut Melisa,Benarkah Akibat Paspor yang Lecet?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya