Naik Ranjang Episode 31 Hari ini 2 Juli 2024 di SCTV: Hani Menemukan Gino yang Mengalami Kecelakaan Mobil

Naik Ranjang Episode 31 Hari ini 2 Juli 2024 di SCTV: Hani Menemukan Gino yang Mengalami Kecelakaan Mobil

Naik ranjang-Instagram-

Episode 31

Gino tetap menganggap semua omongan dari Tyas adalah kebohongan. Sementara itu Tyas terjatuh saat terserempet mobil dan ternyata Mobil tersebut milik Hani. Akankah Tyas tau kalau Hani adiknya masih hidup?

Tyas mendapatkan pelecehan dari para penonton yang melihat pertunjukan tarinya. Sedangkan Gino memutuskan tidak menolong Tyas tapi dia marah ketika Dean menolong Tyas mala Gino Marah besar. Sementara Zidan memergoki Hani sedang datang ingin bertemu Dean.

Dean dan Tyas dipaksa untuk segera meresmikan pernikahannya karena sudah akan diusir dari rumah. Sementara itu Zidan kehilangan Hani yang kabur mala menemui Gino. Namun Gino sudah tau jika Hani masih hidup.

Demi kebahagiaan Aurora Tyas akhirnya setuju menikah dengan Dean. Gino yang mendengar hal tersebut langsung marah dan bilang kepada Orang tuanya kalau akan membunuh Tyas dan Dean. Sementara itu Zidan masih terus mengejar Hani.




×

Dean masuk rumah sakit karena Ulah Gino yang mengacaukan pernikahannya dengan Tyas. Sementara itu Gino mengalami kecelakaan dan ditemukan oleh Hani. Orang Tua Dean pun menyalahkan Farhat atas ulah Anak mereka Gino.

Baca juga: Hasrat Cinta Episode 64 Hari ini 2 Juli 2024 di ANTV: Mahima Tidak Mau Minum Pil Kebenaran yang Diberikan Preesha

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya