PROFIL Biodata Ohim Alias Ibrahim Risyad Calon Suami Salshabilla Adriani yang Undangan Pernikahannya Tersebar di TikTok, Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram

PROFIL Biodata Ohim Alias Ibrahim Risyad Calon Suami Salshabilla Adriani yang Undangan Pernikahannya Tersebar di TikTok, Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram

Ohim-Instagram-

Isi undangan tersebut berbunyi, "Pernikahan Salshabilla dan Ibrahim," yang seketika menuai berbagai reaksi dari warganet.

Banyak yang merasa terkejut dengan beredarnya undangan ini, terutama mengingat latar belakang Salshabilla yang sebelumnya sempat menjalin hubungan dengan Ferrel Fadhil.

Reaksi Warganet

Warganet tidak tinggal diam. Banyak yang mengomentari unggahan tersebut, mengekspresikan keterkejutan mereka.

Seorang pengguna TikTok dengan nama @jsmmm89 menulis, "Weh serius kah," yang mencerminkan kebingungan banyak orang terkait kabar ini.




×

Sementara itu, pengguna lain, @vhiarivaldo, menulis, "Berarti Salsa bukan orang ketiga ya di antara Rizky dan Cipa," merujuk pada rumor yang sempat beredar bahwa Salshabilla memiliki hubungan dengan lawan mainnya di sinetron "Bidadari Surgamu," Rizky Nazar. Rumor tersebut kini semakin dipertanyakan kebenarannya setelah munculnya kabar pernikahan ini.

Pengguna TikTok lainnya, @akuncegil, menambahkan, "Yang sama Rizky Nazar cuma issue ajakah," yang menunjukkan bahwa publik masih meragukan kebenaran hubungan antara Salshabilla dan Rizky Nazar.

Keduanya sendiri telah membantah rumor tersebut beberapa waktu lalu.

Klarifikasi dan Spekulasi

Baca juga: LANGSUNG GASKAN Download Predictor Spaceman APK 2024 Android iOS dan Versi MOD Tersedia?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya