Isi Instagram Drive Milik Dimas Yonathan Tarigan Yang Tewas Gantung Diri di flyover Cimindi Cimahi, Alasannya Mengakhiri Hidup kini Mulau Terbongkar!

Isi Instagram Drive Milik Dimas Yonathan Tarigan Yang Tewas Gantung Diri di flyover Cimindi Cimahi, Alasannya Mengakhiri Hidup kini Mulau Terbongkar!

Dimas-Instagram-

Berikut adalah beberapa kutipan dari unggahan panjang yang ditulisnya:

Perjalanan Masa Lalu: Pengakuan dari Dimas Yonathan Tarigan

"Ini mungkin jadi tulisan aku yang paling panjang yang isinya adalah hal-hal yang ada di pikiran aku. Karena ini tidak memakai kaidah kebahasaan yang benar yang tiap paragraf ada 1 ide pokok di awal atau di akhir kalimat, jadi kalau memang tidak ada waktu atau tidak begitu ingin tahu, lebih baik tidak usah baca aja, daripada kamu cuma menangkap info setengah-setengah yang nantinya jadi misleading."

"Hal-hal yang ditulis di sini pasti banyak yang hipokrit, tapi bodo amat, ini semua murni isi kepala aku."

"Iya, aku salah, ini semua aku tulis bukan buat mencari pembelaan, aku sadar yang aku lakukan semua salah."




×

"Sebelum kalian menyalahkan orang-orang tertentu, coba berkaca dulu. Apakah kalian tidak memiliki kesalahan? Semua yang aku lakukan bukan karena perilaku orang, jadi tidak usah menyalahkan atau memojokkan orang."

Baca juga: Jadwal Program TV Hari ini 1 Juli 2024 Ada Film Bioskop TRANS TV, Series India di ANTV, Metro TV, INDOSIAR, NET TV, TVONE, TRANS 7, Sinetron dari RCTI dan SCTV + Link Streaming Euro 2024

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya