SCTV dan RCTI Bersaing Ketat di Puncak Dengan Sinetron Terbaiknya, Berikut Peringkat Rating TV 1 Juli 2024: Saleha Jadi Juara?

SCTV dan RCTI Bersaing Ketat di Puncak Dengan Sinetron Terbaiknya, Berikut Peringkat Rating TV  1 Juli 2024: Saleha Jadi Juara?

Saleha-Instagram-

SCTV dan RCTI Bersaing Ketat di Puncak Dengan Sinetron Terbaiknya, Berikut Peringkat Rating TV 1 Juli 2024: Saleha Jadi Juara?

Urutan Rating TV dan Sinetron Terbaik Hari ini 1 Juli 2024: Ada Magic 5 Naik ke Peringkat 4 Kalahkan Arisan Hingga Jadi Sangingan Kuat Naik Ranjang

15 Program TV dan Sinetron Terpopuler Raih Peringkat Tertinggi Berhasil Ditempati Saleha Disusul Setulus Hati Sinetron Baru RCTI

Peringkat Rating TV 1 Juli 2024: SCTV dan RCTI Bersaing Ketat di Puncak

Industri pertelevisian Indonesia terus memanas dengan persaingan ketat antara stasiun-stasiun TV untuk meraih hati penonton.




×

Pada tanggal 30 Juni 2024, SCTV dan RCTI mendominasi rating TV dengan berbagai program unggulan yang berhasil mencuri perhatian pemirsa.

Berikut adalah ulasan lengkap mengenai program-program yang berhasil meraih rating tertinggi serta peringkat stasiun TV di Indonesia.

Program TV dengan Rating Tertinggi
Saleha - SCTV
Program unggulan SCTV, "Saleha," berhasil menduduki puncak rating dengan perolehan rating 4 dan share sebesar 17 persen. Kisah menarik dan alur cerita yang kuat membuat "Saleha" menjadi favorit di kalangan penonton.

Baca juga: Apa Penyebab Dimas Yonathan Tarigan Meninggal Dunia? Benarkah Bunuh Diri di Flyover Cimindi Hingga Tulis Wasiat pada Orang Tua Erna Nurhasni dan Sabarkin Tarigan

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya