PROFIL Biodata Pak Bambang Alias Mr.Ueno Suami Mega Kenichiro WNA Asal Jepang Ayah Natsuki dan Ritsuki, Lengkap: Umur, Agama, Pekerjaan dan Akun Instagram

PROFIL Biodata  Pak Bambang Alias Mr.Ueno Suami Mega Kenichiro WNA Asal Jepang Ayah Natsuki dan Ritsuki, Lengkap: Umur, Agama, Pekerjaan dan Akun Instagram

Mega-Instagram-

Viral di TikTok dan YouTube

Akun TikTok Mega Kenichiro, yang sering membagikan video aksi kocak Ritsuki, kini memiliki lebih dari 3,2 juta pengikut.

Konten yang dibagikan tidak hanya menampilkan kelucuan Ritsuki, tetapi juga berbagai momen sehari-hari keluarga kecil ini yang mengundang tawa dan kegembiraan.
Popularitas Ritsuki juga merambah ke platform YouTube melalui channel Ueno Family Japan yang telah memiliki sekitar 923 ribu pengikut.

Keturunan Jawa-Jepang
Ritsuki adalah anak dari pasangan beda bangsa. Ibunya, Erna Megawati atau yang lebih dikenal dengan Mama Mega, adalah seorang Warga Negara Indonesia (WNI) asal Tulungagung, Jawa Timur. Sedangkan ayahnya adalah Warga Negara Asing (WNA) asal Jepang. Keluarga ini kini menetap di Jepang, dan Mama Mega sudah tinggal di negara tersebut selama kurang lebih enam tahun.

Kehidupan Keluarga di Jepang
Meskipun jauh dari tanah kelahirannya, Mama Mega tidak melupakan budaya dan bahasa Indonesia. Ia rajin mengajarkan bahasa dan budaya Indonesia kepada anak-anaknya. Hal ini terlihat dari unggahan-unggahan di akun TikTok Mega Kenichiro, di mana Ritsuki dan kakaknya, Natsuki, sering kali berbicara dalam bahasa Indonesia dengan lancar.




×

Baca juga: Siapa Ritsuki? Bocil TikTok yang Viral Dengan Jargon: Seng Eling Rir, Ternyata Blasteran Jepang-Jawa

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya