10 Drakor dan Film Korea Terbaru yang Tayang Juli 2024 Ada Red Swan yang Dibintangi Rain, Good Partne dari Jang Nara dan Project Silence Karya Akhir Lee Sun Kyun

10 Drakor dan Film Korea Terbaru yang Tayang Juli 2024 Ada Red Swan yang Dibintangi Rain, Good Partne dari Jang Nara dan Project Silence Karya Akhir Lee Sun Kyun

Project silent-Instagram-

6. Tarot - U+ Mobile TV
"Tarot" akan tayang perdana pada 15 Juli 2024 di U+ Mobile TV. Drakor ini dibintangi oleh Cho Yeo Jung, Park Ha Sun, Dex, Go Gyu Pil, Seo Ji Hoon, dan Lee Joo Bin. Mengusung genre horor, thriller, dan misteri, drakor ini akan menampilkan 7 episode yang penuh ketegangan.

7. Sweet Home 3 - Netflix
"Sweet Home 3" akan tayang perdana pada 19 Juli 2024 di Netflix. Dibintangi oleh Song Kang, Lee Do Hyun, Go Min Si, Lee Jin Wook, dan Lee Si Young, drakor ini mengusung genre horor, fantasi, misteri, thriller, dan sci-fi. Drakor ini diperkirakan akan memiliki sekitar 4 episode yang intens.

8. Serendipity's Embrace - tvN
"Serendipity's Embrace" akan tayang perdana pada 22 Juli 2024 di tvN. Dibintangi oleh Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop, drakor ini mengusung genre komedi, romantis, dan anak muda dengan 8 episode yang menggemaskan dan menghibur.

Baca juga: Ra Eling Artinya Apa? Inilah Pengertikan Kata Bahasa Jawa yang Viral Sering Disebut TikToker Mega Kenichiro Saat Memarahi Anaknya Ritsuki

9. Pilot - Lotte Cultureworks
"Pilot" akan tayang perdana di bioskop Korea Selatan pada 31 Juli 2024. Film ini dibintangi oleh Jo Jung Suk, Han Sun Hwa, Shin Seung Ho, dan Lee Joo Myung. Mengusung genre komedi dan melodrama, film ini memiliki durasi sekitar 1 jam 40 menit.




×

10. No Way Out: Roulette - U+ Mobile TV
"No Way Out: Roulette" akan tayang perdana pada 31 Juli 2024 di U+ Mobile TV. Dibintangi oleh Jo Jin Woong, Yoo Jae Myung, Yeom Jung Ah, Kim Moo Yul, dan Lee Kwang Soo, drakor ini mengusung genre thriller, misteri, kriminal, dan aksi dengan 8 episode yang penuh adrenalin.

Pastikan untuk menandai kalender Anda dan jangan lewatkan tayangan-tayangan menarik ini di bulan Juli!

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya