10 Drakor dan Film Korea Terbaru yang Tayang Juli 2024 Ada Red Swan yang Dibintangi Rain, Good Partne dari Jang Nara dan Project Silence Karya Akhir Lee Sun Kyun

10 Drakor dan Film Korea Terbaru yang Tayang Juli 2024 Ada Red Swan yang Dibintangi Rain, Good Partne dari Jang Nara dan Project Silence Karya Akhir Lee Sun Kyun

Project silent-Instagram-

1. Red Swan - Disney+ Hotstar
"Red Swan" akan tayang perdana pada 3 Juli 2024 di Disney+ Hotstar. Drakor ini dibintangi oleh Kim Ha Neul dan Rain sebagai pemeran utama. Dengan genre aksi, misteri, thriller, dan romantis, drakor ini akan menampilkan 10 episode yang penuh ketegangan dan romansa.

2. Escape - PLUSM Entertainment
"Escape" akan tayang perdana di bioskop Korea Selatan pada 3 Juli 2024. Film ini dibintangi oleh Lee Je Hoon dan Koo Kyo Hwan, mengusung genre aksi, militer, dan misteri dengan durasi sekitar 1 jam 36 menit.

3. The Auditors - tvN - VIU
"The Auditors" akan tayang perdana pada 6 Juli 2024 di tvN dan VIU. Drakor ini dibintangi oleh Shin Ha Kyun, Lee Jung Ha, Jo A Ram, dan Jin Goo. Dengan genre komedi misteri, drakor ini akan menyajikan 12 episode yang penuh dengan humor dan teka-teki.

4. Good Partner - SBS - Netflix
"Good Partner" akan tayang perdana pada 12 Juli 2024 di SBS dan Netflix. Dibintangi oleh Jang Na Ra, Nam Ji Hyun, Kim Joon Han, dan PO Block B, drakor ini mengusung genre hukum, misteri, dan komedi dengan 16 episode yang akan menghibur dan menegangkan.

5. Project Silence - CJ ENM Studios
"Project Silence" akan tayang perdana di bioskop Korea Selatan pada 12 Juli 2024. Film ini dibintangi oleh Lee Sun Kyun, Joo Ji Hoon, dan Kim Hee Woon. Dengan genre aksi, thriller, misteri, dan fantasi, film ini memiliki durasi sekitar 1 jam 41 menit.




×

Baca juga: Ra Eling Artinya Apa? Inilah Pengertikan Kata Bahasa Jawa yang Viral Sering Disebut TikToker Mega Kenichiro Saat Memarahi Anaknya Ritsuki

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya