Nonton Drakor Connection Episode 12 Sub Indo Bukan LK21 Apalagi BiliBili Tapi di SBS: Kisah Masa Lalu Oh Yoon Jin Mulai Terkuak

Nonton Drakor Connection Episode 12 Sub Indo Bukan LK21 Apalagi BiliBili Tapi di SBS: Kisah Masa Lalu Oh Yoon Jin Mulai Terkuak

Connection-Instagram-

Namun, sebuah petunjuk mengejutkan terungkap dari Sang Eui. Ia menyatakan bahwa saat kejadian, ia melihat Joon Seo mengenakan sepatu. Fakta ini bertentangan dengan laporan polisi yang menyebutkan bahwa Joon Seo bunuh diri dan sepatunya ditemukan di lantai tempat ia melompat.

Dalam perkembangan lainnya, Jang Jae Kyung pergi ke tempat penyimpanan yang diduga digunakan Joon Seo untuk menyembunyikan obat-obatan. Di sana, Jae Kyung menemukan petunjuk penting mengenai pelaku pembunuhan pemilik toko tersebut.

Spoiler Connection Episode 11 dan 12: Konflik dan Rahasia Terkuak
Episode 11 dan 12 menjanjikan ketegangan yang semakin meningkat. Oh Yoon Jin (diperankan oleh Jeon Mi Do) menemukan bahwa kata sandi rekening bank milik Park Jun Seo (Yoon Na Moo) dan istrinya Choi Ji Yeon (Jung Yoo Min) adalah tanggal ulang tahunnya.

Namun, Oh Yoon Jin juga salah menduga bahwa kata sandi untuk akun virtual yang terhubung dengan Choi Ji Yeon dan Park Tae Jin (Kwon Yool) juga merupakan tanggal ulang tahunnya. Choi Ji Yeon terkejut saat mengetahui bahwa Park Jun Seo menggunakan tanggal ulang tahun Oh Yoon Jin sebagai kata sandi.

Choi Ji Yeon kemudian menanyai Park Tae Jin secara detail tentang hubungan masa lalu antara Oh Yoon Jin dan suaminya, Park Jun Seo. Potongan gambar yang baru dirilis dari episode mendatang menunjukkan Oh Yoon Jin dan Park Jun Seo dalam konfrontasi dramatis yang terjadi 20 tahun lalu.




×

Dalam adegan tersebut, terlihat pertengkaran sengit antara Oh Yoon Jin muda (Kim Min Ju) dan Park Jun Seo muda (Lee Hyun So) yang biasanya akrab. Oh Yoon Jin muda dengan putus asa mencoba meraih lengan Park Jun Seo muda, tetapi dia dengan marah menepisnya dan pergi dengan emosi meluap.

Baca juga: 6 Film Horor Indonesia Terbaru Tayang Bulan Juli 2024 Ada Sekawan Limo dari Bayu Skak, Janji Darah Film Baru Natasha Wilona dan Rumah Dinas Bapak dari Kisah Nyata!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya