Ada Project Silence Karya Terakhir Lee Sun Kyun Hingga Pilot! Inilah Daftar Film Korea yang Tayang pada Bulan Juli 2024 Lengkap dengan Sinopsisnya

Ada Project Silence Karya Terakhir Lee Sun Kyun Hingga Pilot! Inilah Daftar Film Korea yang Tayang pada Bulan Juli 2024 Lengkap dengan Sinopsisnya

Project silent-Instagram-

1. Escape (3 Juli 2024)

"Escape" adalah film yang dibintangi oleh Lee Je Hoon dan Koo Kyo Wan, mengisahkan tentang perjuangan seorang sersan bernama Kyu Nam dari Korea Utara yang telah lama berencana melarikan diri ke Korea Selatan.

Namun, dalam upayanya untuk melarikan diri, ia tertangkap dan diselamatkan oleh seorang prajurit bernama Dong Hyuk, yang telah mengenalnya sejak kecil. Alih-alih dihukum, Kyu Nam dijadikan pahlawan oleh Dong Hyuk yang mengklaim bahwa ia telah menangkap seorang pembelot.

Meskipun demikian, Kyu Nam tetap bersikukuh untuk hidup bebas atas kehendaknya sendiri. Film bergenre action-military ini disutradarai oleh Lee Jong Pil dan ditulis oleh Kwon Sung Hui. "Escape" akan tayang pada 3 Juli 2024 dengan durasi 1 jam 36 menit.

2. Project Silence (12 Juli 2024)




×

"Project Silence" merupakan film bergenre disaster dan action yang mengisahkan tentang bencana besar setelah cuaca buruk yang menyebabkan jarak pandang di bandara menjadi kacau. Akibatnya, banyak mobil yang saling bertabrakan dan kecelakaan tidak bisa dihindari.

Di tengah kekacauan tersebut, jembatan yang hampir ambruk memperparah situasi.

Tidak hanya itu, anjing-anjing milik militer yang ada di Project Silence tiba-tiba kabur dari kandangnya dan menyerang warga.

Banyak orang yang berjuang untuk bertahan hidup, termasuk karakter Cha Jung Won, Joe Park, dan Dokter Yang. Film ini dibintangi oleh Lee Sun Kyun, Ju Ji Hoon, dan Kim Hee Won, dan akan tayang pada 12 Juli 2024.

Baca juga: 6 Film Horor Indonesia Terbaru Tayang Bulan Juli 2024 Ada Sekawan Limo dari Bayu Skak, Janji Darah Film Baru Natasha Wilona dan Rumah Dinas Bapak dari Kisah Nyata!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya